Santet Banaspati, Santet Tingkat Tinggi yang Bisa Membunuh Seketika

02 September 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Ilmu hitam merupakan suatu ajaran yang sudah ada sejak lama. Sudah sejak dulu pula ilmu hitam ini banyak ditakuti oleh orang-orang awam sehingga keberadaannya pun terkesan tabu. Salah satu ilmu hitam yang banyak dikenal orang adalah ilmu santet. Ilmu yang satu ini seringkali dianggap sebagai sesuatu yang keji. Pasalnya, ilmu santet adalah suatu ilmu berbahaya yang dapat mencelakakan orang lain meskipun dari jarak jauh.

Menurut cerita yang beredar di masyarakat, santet Banaspati adalah jenis santet yang paling mematikan dan menakutkan. Konon, orang yang menjadi sasaran dari santet ini akan langsung tewas seketika. Santet Banaspati juga kabarnya sangat sulit untuk digagalkan. Bahkan, saking sulitnya, konon hanya orang yang menguasai santet Banaspati saja yang bisa bertahan dari ancamannya.

Medium yang digunakan untuk melakukan santet ini adalah sebuah telur ayam kampung yang keluar pertama kali dari induknya. Telur itu akan dimantrai dan disimpan di atas bara api sebagai bentuk ritual dari santet Banaspati. Semakin telur memanas, lama-kelamaan telur itu akan meletus dan memuntahkan lidah-lidah api. Lidah-lidah api inilah yang nantinya akan melayang dengan sendirinya menuju korban.

Meskipun saat ini di internet ada banyak orang yang mengaku-ngaku bahwa dirinya menguasai ilmu santet Banaspati, pada kenyataannya ilmu hitam ini merupakan ilmu yang sangat tinggi dan sulit untuk dipelajari. Untuk menguasainya, seseorang harus melewati 9 tingkatan ritual yang benar-benar berat. Saking beratnya, bahkan di zaman ketika ilmu santet masih sangat lumrah pun hanya sedikit sekali orang yang mampu menguasai ilmu legendaris ini.

Meskipun santet Banaspati kabarnya adalah santet yang sulit untuk ditangkis, namun sebagian masyarakat tetap percaya bahwa ada cara untuk menangkal ilmu yang mematikan ini. Pada awalnya, banyak yang menduga bahwa cara untuk menangkal Banaspati adalah dengan menggunakan air yang merupakan lawan dari api. Meskipun begitu, ternyata benda yang digunakan sebagai “jimat” untuk menangkal Banaspati adalah kapur sirih.

Meskipun ilmu hitam ini sempat menjadi momok yang sangat mengancam bagi masyarakat, namun seiring dengan perkembangan zaman, ilmu hitam ini pun sudah tidak banyak terdengar lagi. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga bahwa bisa saja masih ada orang yang mempraktikkan ilmu ini. Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati dan banyak-banyaklah berdoa agar selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES