Ramalan Berdasarkan Letak Lesung Pipit. Percaya Nggak Percaya Sih Ini...

23 Oktober 2017
|Robertus Ari
0SHARES

Apakah dari kamu ada yang punya lesung pipit? Tahu nggak sih kalau ini adalah kelainan genetik atau kecacatan pada otot? Namun di luar itu semua, faktanya lesung pipit justru bisa membuat seseorang menjadi terlihat lebih menarik dan manis, terlebih ketika ia tersenyum. Kelainan ini juga bisa timbul karena faktor keturunan, bahkan ada pula cara untuk membuat lesung pipit secara alami.

Tapi di balik itu semua, seseorang yang memiliki kemanisan tersendiri ini juga ada mitos yang menariknya lho. Lalu seperti apa sih ramalan tersebut terhadap seseorang yang punya lesung pipit? Berikut Yukepo berikan ulasan tentang mitos ini berdasarkan letaknya.

1. Di sebelah kanan

Tak sedikit orang yang memiliki anggapan bahwa orang yang memiliki lesung pipit di sebelah kanan, ia adalah pribadi yang tinggi hati. Sebab banyak pula yang menganggap orang yang memiliki lesung di sebelah kanan memiliki selera yang cukup tinggi, terlebih terhadap lawan jenis. Namun apa pun itu, ini hanya mitos ya.

2. Di sebelah kiri.

Memiliki lesung di sebelah kiri diklaim memiliki sifat yang pelit dan banyak perhitungan. Orang dengan kepribadian ini terkadang juga suka ribet. Sesuatu yang sederhana bisa dibuat susah. Namun dibalik itu semua, orang yang memiliki lesung pipit kiri juga dianggap pribadi yang sangat detil.

3. Di tengah dagu

Mungkin kamu pernah melihat seseorang yang memiliki lesung pipit di tengah dagu seperti aktor Hollywood Ben Affleck. Orang yang memiliki lesung pipit di dagu dianggap pribadi yang tegas dan keras kepala. Terkadang juga, banyak dari mereka ini agak sulit untuk menerima pendapat dari orang lain.

4. Di bawah mata

Tak hanya di bagian pipi saja, lesung pipit juga ada yang di bawah mata atau yang biasa disebut whisper dimple. Hal ini dikarenakan kulit di bawah mata lebih tipis dari kulit bagian pipi, sehingga struktur (pembuluh darah, saraf, dan lainnya) menjadi lebih tampak. Orang yang memiliki lesung pipit ini dianggap memiliki pribadi yang dewasa dan terbuka. Bahkan, banyak yang mengklaim mereka adalah teman curhat dan pendengar yang baik.

5. Samar atau tidak jelas

Orang yang memiliki lesung pipit samar dipercaya memiliki pribadi yang mudah menyukai suatu hal. Namun di sisi lain, mereka juga cepat bosan terhadap hal tersebut. Mereka juga dipercaya selalu menyukai hal-hal baru. Selain itu, mereka juga dikenal tidak stabil terhadap pendiriannya (tidak konsisten) dan kurang bisa bersabar. Lalu hal baik dari orang yang memiliki lesung pipit ini, mereka adalah problem solve dan pintar mencari solusi.

6. Lesung pipit tirus

Memiliki lesung pipit di pipi yang tirus dipercaya memiliki pribadi yang lembut, memiliki rasa empati yang tinggi, dan sangat menghargai terhadap sekitarnya. Namun banyak yang mengklaim, mereka terkada susah move on dan suka larut dalam kesedihannya sendiri.

Nah itu tadi 6 mitos lesung pipit berdasarkan letaknya. Ternyata banyak hal menarik ya dari orang yang memiliki lesung pipit. Tapi ingat ya. Semua hanya mitos dan untuk kebenarannya masih dipertanyakan. Namun tak ada salahnya juga 'kan ini sebagai informasi positif untuk mengenali kepribadian seseorang. Semoga bermanfaat ya.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES