Petugas Parkir Lari Terbirit-birit Melihat Penampakan di Atap Mobil, Ternyata Begini Kenyataannya!

27 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Mistis
0SHARES

Saat ini kendaraan roda empat terlihat memadati jalan raya hampir di setiap kota. Hal ini pun menyebabkan polusi dan tingkat kemacetan bertambah. Terutama mudahnya proses membeli kendaraan di Indonesia yang membuat masyarakat berlomba-lomba untuk membelinya. Entah memang untuk kebutuhan atau hanya memenuhi keinginan tergantung pada manusianya itu sendiri.

Nah, sebelum membeli mobil, YuKepo ingin membagikan sebuah kisah tentang mobil yang bergerak sendiri dan penampakan yang berhasil membuat petugas parkir lari terbirit-birit. Bagaimana ceritanya? Simak langsung ulasannya yang YuKepo ambil dari akun Facebook Paranormal Live!

Mobil hitam tanpa supir dan penumpang yang bisa berjalan sendiri dalam sebuah video unggahan di laman Facebook yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut berhasil menghebohkan warganet. Mobil tersebut berjalan menuju pos penjagaan parkir pada malam hari. Tepat di depan pos parkir, mobil hitam tersebut lalu berhenti. Sontak membuat petugas parkir heran dan tak percaya.

Merasa penasaran, petugas parkir yang berada di dalam pos pun keluar menghampiri mobil tanpa pengendara tersebut. Saat akan mendekati mobil, petugas parkir kembali dikejutkan dengan penampakan sosok berbaju putih dengan rambut panjangnya yang terurai sakan-akan terbang dan merayap perlahan menuju badan mobil. Petugas parkir yang sedang jaga malam itu pun lari terbirit-birit karena melihat penampakan yang dianggapnya sangat horor tersebut. Tanpa berfikir panjang, ia meninggalkan pos tempatnya bekerja.

Namun pada detik ke-36 di video tersebut, terkuak bahwa sosok penampakan wanita yang dianggap berjubah putih itu ternyata hanyalah sosok wanita biasa, bukan hantu. Wanita itu adalah pemilik mobil hitam yang membuat petugas parkir lari terbirit-birit. Mobil tersebut ternyata bisa dikemudikan sendiri dengan tombol otomatis. Entah apa maksud dan motif wanita ini. Dari video ini diprediksi bahwa wanita tersebut tak ingin membayar uang karcis parkir sehingga menyamar menjadi hantu agar petugas parkir pergi meninggalkan pos. Gokil nih, nekat juga!

Nah, gimana menurut kamu aksi wanita itu? Nggak seharusnya ditiru ya, guys. Tapi dari sini kamu perlu tahu bahwa kemajuan teknologi sudah begitu hebat bahkan bisa menggerakkan mobil secara otomatis yang sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat. Jadi, mungkin beberapa tahun ke depan kita sudah nggak perlu supir lagi lho. Gimana, kamu sudah tahu kecanggihan ini? Coba cari tahu lebih lanjut deh biar nggak dibikin terbirit-birit kalau nanti ketemu sama mobil tanpa pengemudi!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES