Pembunuh-pembunuh Sadis Ini Nyata! Gak Cuma Ada di Film Horor!

31 Desember 2016
|Atik Kencana S.
Mistis
0SHARES

Baru beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan aksi pembunuhan di daerah Pulomas, Jakarta Timur. Ditemukan 11 orang dengan posisi bertumpukan di dalam kamar mandi sebuah rumah mewah. Enam orang di antaranya tewas karena kekurangan oksigen, lima orang lainnya selamat tapi masih harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kadang kita suka heran kok semakin ke sini orang jahat malah semakin banyak. Katanya ini adalah akhir zaman? Tapi kok bukannya malah jadi lebih baik malah tambah kejam ya? Untuk alasan apa pun pembunuhan dan tindakan kriminal lainnya memang gak bisa dibenarkan sama sekali. Kalau kita flashback ke beberapa tahun belakangan, ternyata ada juga lho kisah-kisah pembunuhan sadis yang sampe memutilasi korbannya dan dagingnya dimakan mentah-mentah. Iyuuuuhhhh kalau dibayangin emang suka bikin mual. Makanya langsung aja yuk kita kepoin.

1. Fritz Haarmann

Pria ini memiliki julukan Vampire of Hanover. Korban akibat ulahnya sekitar 24 sampai 27 anak-anak dan remaja pria selama tahun 1918 - 1924. Yang dilakukan terhadap para korbannya adalah Haarmann membujuk anak-anak itu untuk ke apartemennya. Di tempat itu pula ia menggigit leher mereka sampai mati dan menyodomi mereka. Lalu ia memutilasi tubuh korban. Bagian seperti ginjal dan liver dijual di pasar gelap organ tubuh manusia, sedangkan dagingnya dijual di pasar daging dengan disamarkan dengan daging babi. Hukumannya adalah hukuman mati dipancung dengan guillotine.

2. Jeffrey Dahmer

Jeffrey memiiki julukan sebagai The Milwaukee Cannibal. Korban yang dihasilkan sebanyak 17 pria dan anak-anak dalam rentang tahun 1978 - 1991. Kejahatan yang dilakukannya adalah memukuli korban sampai mati, memutilasi korban dan memakannya.Terkadang sebelum mayat korban dimutilasi, korban disodomi terlebih dahulu. Hukuman akibat perbuatannya adalah penjara seumur hidup.

3. Kermit Gosnell

Gosnell melakukan tindak kejahataan dalam rentang tahun 1989 - 2011. Korban yang ditemukan hanya 4 tapi kemungkinan besar sudah ratusan nyawa. Gosnell adalah psikiater yang mengelola klinik aborsi. Ia dicurigai melakukan praktik aborsi yang ilegal. Ia membunuh bayi yang lahir hidup-hidup dengan gunting (tulang belakang bayi digunting). Menurut saksi, lebih dari 100 bayi yang lahir telah dibunuh oeh Gosnell. Akibat ulahnya, Gosnell harus mendekam di penjara seumur hidup tanpa keringanan.

4. Albert Fish

Pria yang satu ini punya banyak banget nama julukan nih. The Werewolf of Wysteria, The Brooklyn Vampire, The Moon Maniac dan The Boogey Man. Fish memperkosa korbannya lalu memutilasi tubuh korban untuk dimakan. Fish mengaku sudah membunuh lebih dari 100 anak dalam surat kepada pengacaranya. Albert Fish membeberkan secara detail pembunuhan mengerikan yang ia lakukan pada anak umur 4 tahun bernama Billy Gaffney. Ia membunuhnya, menghisap darah Gaffney, memutilasinya dan memakan dagingnya mentah-mentah. Fish melakukan rangkaian pembunuhannya dari tahun 1924 - 1928. Hukuman yang harus diterimanya adalah hukuman mati di kursi listrik.

5. Joachim Kroll

Pria berjulukan The Ruhr Cannibal ini melakukan serangkaian pembunuhan dari tahun 1955 - 1976. Total korban yang telah dibunuhnya ada sekitar 14 orang. Kroll membunuh para korbannya bukan karena dendam tapi karena memang untuk dimakan. Alasan ia memakan daging manusia adalah untuk menghemat uang belanja. Sadisnya, pada saat ditangkap polisi, ia sedang memasak sup daging korbannya. Karena hal itu, Kroll harus merasakan dinginnya dinding penjara selama seumur hidup.

6. Andrei Chikatilo

Pria berjulukan The Red Ripper ini sudah melakukan tindakan pembunuhan sejak tahun 1978 hingga 1990. Korban yang berhasil dikumpulkannya ada 56 orang. Andrei memancing korbannya (remaja wanita dan wanita dewasa) untuk datang ke sebuah lokasi terpencil. Di sana ia memperkosa korban. Namun karena tidak dapat mempertahankan ereksinya, ia lalu marah dan menikam atau mencekik korban hingga tewas. Kadang ia memutilasi korban dengan hanya menggunakan giginya. Tajem juga ya giginya. Diasah terus kali sama si bapak. Namanya orang jahat pasti matinya gak enak, sama kayak Andrei ini harus mati ditembak.

7. Richard Chase

Julukannya aja The Dracula Killer. Udah kebayang dong dia membunuh pakai apa? Diceritain dari awal yaa. Chase dari kecil sudah mengidap paranoid schizoprenic. Ia sering menangkap anjing, kucing, kelinci, dan burung merpati lalu membunuh dan memakan mereka mentah-mentah. Karena itulah ia sempat dirawat di rumah sakit jiwa. Setelah melewati berbagai macam terapi, ia dianggap layak bergabung dengan masyarakat namun Chase malah meningkatkan target buruannya. Targetnya bukan lagi binatang tapi manusia. Enam korbannya dibunuh dan dagingnya dimakan mentah-mentah. Hukumannya adalah penjara seumur hidup walaupun akhirnya ia bunuh diri dengan cara overdosis meminum obat antidepresan.

Parah-parah banget ya mereka? Kok bisa setega itu membunuh sesama manusia, bahkan ada yang tega membunuh anak-anak. Gak bisa dipikir secara logika sih alasan apa pun itu. Semoga aja di tahun 2017 sudah menurun angka pembunuhan di dunia, malah kalau bisa gak ada sama sekali. Biar semua bisa hidup damai dan semua senang deh. Setuju gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES