Nggak Kayak Edward Cullen, Begini Jadinya Kalau Vampir Hidup Di Antara Kita. Kocak!

18 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
17SHARES

Hantu dan kisah horor selalu menjadi topik menarik setiap waktu. Mulai dari anak kecil sampai orang tua pasti akan menyelipkan kisah horor atau hal-hal mistis yang berkaitan dengan makhluk halus saat mereka sedang kumpul bersama teman-temannya. Bahkan, kisah seputar hantu dan hal mistis juga nggak kalah menarik dengan deretan gosip selebritis tanah air. Termasuk kisah hantu luar negeri yang konon lebih keren dibandingkan dengan hantu dalam negeri.

Salah satu hantu yang paling khas dari hantu luar negeri adalah vampir. Yup, hantu yang suka mencari korban untuk dihisap darahnya ini memang cukup populer. Wujudnya dengan gigi taring yang sangat tajam dilengkapi dengan kostum yang keren ini membuat vampir terlihat lebih berkelas dibandingkan dengan hantu-hantu dalam negeri. Apalagi vampir yang ada dalam film Twilight si Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson ini bukan bikin takut justru bikin para wanita jatuh hati, setuju nggak? Nah, kali ini YuKepo akan membahas tentang vampir, kalau mereka ada dalam kehidupan nyata. Kira-kira bagaimana ya? Langsung aja yuk kita kepoin bareng. Keep scrolling!

1. Mungkin minuman favoritnya semacam jus strawberry, jambu biji atau semangka kali ya

2. Nggak cocok makan ketoprak sama keripik bawang nih lidahnya padahal kalau udah nyobain pasti nagih deh

3. Hewan peliharaannya lain dari pada yang lain, soalnya sama-sama punya hobi melek di jam malam. Cocok deh jadi sahabat!

4. Apalagi kalau jadwal kuliahnya pagi yang ada jadi titip absen terus nih soalnya malem begadang mulu

6. Semua vampir yang ada di Tiongkok atau luar negeri gitu pakaiannya pasti selalu bagus, nggak kayak Mbak Kunti yang pakaiannya jubah putih mulu

7. Hobi yang kurang berfaedah, teman kamu ada yang satu tipe sama vampir hobinya?

8. Gigi gingsul katanya kalau senyum manis. Lah, vampir mah gingsulnya over nih sampai tajam gitu. Masih manis?

9. Meskipun suka menghisap darah kalau lihat darah sendiri yang ada dia bisa pingsan
10. Kalau setampan Robert Pattinson sih nggak masalah ya, emang keren. Cewek juga pasti banyak yang naksir

Nah, itulah hal-hal nyeleneh dan absurd seputar vampir kalau mereka benar-benar hidup di antara kita. Hal-hal yang berbau gaib kadang memang menyeramkan tapi tergantung bagaimana kita memandang hal tersebut. Tapi kalau vampir ada di kehidupan nyata, rasanya memang nggak mungkin banget sih ya. Soalnya mereka cuma ada di kisah dan film horor luar negeri. Gimana, ada yang mau nambahin hal nyeleneh lainnya kalau vampir hidup di muka bumi ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
17SHARES