Ngeri! Santet Gantung Waris, Ilmu Hitam yang Bisa Membuat Orang Jadi Jomblo Abadi

12 September 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Generasi sekarang adalah generasi modern yang semuanya berdasarkan logika dan data. Namun, masih banyak orang di Indonesia bahkan luar negeri yang memercayai kekuatan gaib seperti paranormal ataupun dukun. Bahkan beberapa di antaranya masih memercayai hal-hal seperti jimat dan barang-barang klenik. Salah satunya yang masih dipercaya, yakni kekuatan santet yang bisa membuat seseorang menjadi lumpuh dan meninggal. Semua itu tergantung kepada kekuatan dan tujuan menggunakan santet.

Salah satu ilmu santet yang cukup mengerikan adalah “Gantung Waris”. Santet yang konon dipercaya bisa membuat seseorang menjadi jomblo abadi. Ngeri nggak nih santet ini? Nah, bukan berarti kamu yang sampai usia 40-an masih jomblo terkena santet ini, lho. Berikut ini ulasan seputar santet gantung waris yang perlu kamu tahu biar nggak salah kaprah!

Ilmu santet ini konon berasal dari daerah Jawa yang biasanya digunakan oleh orang-orang yang mengalami sakit hati atau penolakan karena cinta. Walaupun dikenal cukup ampuh, santet gantung waris ini sangat berisiko, karena bukan hanya merenggut nyawa korban, tapi juga bisa mengancam nyawa penggunanya. Ilmu ini juga tidak dimiliki oleh dukun biasa, meskipun pada umumnya penggunaan santet ini sama dengan cara pengunaannya, yaitu dengan cara mengirimkan benda gaib kepada target yang akan menjadi korban.

Santet yang cukup mengerikan ini bukan hanya membuat korban sasaran menjadi jomblo tapi juga memiliki dampak lain. Di antaranya, bila ada korban yang berhasil menemukan pendamping hidup, ini dikarenakan orang tersebut sudah pasrah jika ada yang suka dengan dirinya. Kekuatan ini juga mitosnya bisa membuat korban meninggal karena frustasi, dan lawan jenisnya menjadi gila karena ketakutan setiap melihat wajah si korban santet.

Misalnya, korban ini adalah pria yang lumayan tampan, memiliki pekerjaan, mapan, dan sangat digilai banyak wanita, dari yang seperti bidadari hingga biasa saja antre untuk menjadi kekasih atau istrinya. Namun, saat ia terkena santet gantung waris, pria ini dijauhi wanita. Mitosnya, setiap wanita yang melihat pria tersebut, maka ia seperti melihat hantu dengan wujud yang mengerikan.

Bagi kamu yang saat ini masih single sedangkan teman-teman kamu sudah banyak yang menikah atau bahkan sudah memiliki cucu, tak usah berkecil hati dan berburuk sangka. Bukan berarti kamu sedang terkena kiriman santet yang bisa membuat kamu jadi single seumur hidup. Mungkin jodoh kamu memang belum lahir atau memang masih anak-anak, jadi belum dipertemukan oleh Tuhan. Tetaplah berpikir positif kepada diri sendiri dan kalau memang kamu pernah menyakiti hati seseorang, silakan meminta maaf agar dia tak menyimpan dendam kepada dirimu. 

Kejadian tentang jomblo atau seseorang yang berstatus single hingga usia tua itu tak sedikit kok. Benar atau tidaknya soal santet ini, lebih baik kalian hadapi dengan sikap bijak dan berpikir positif, karena jodoh itu sudah dirancang oleh Tuhan. Sabar aja ya yang masih jomblo!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES