Ngeri Maksimal! Pria Ini Selalu Tidur Bersama Mayat Selama Bertahun-tahun

08 Desember 2017
|Idham Nur Indrajaya
407SHARES

Perilaku manusia memang kerap kali tidak mudah untuk ditebak. Suatu tindak-tanduk mungkin dapat terlihat normal bagi orang yang menjalaninya, tapi belum tentu dengan orang lain yang melihatnya. Akan tetapi, berhubung manusia itu hidup dalam cara berkelompok-kelompok, manusia seringkali secara tidak sadar menentukan standar mana hal yang dianggap aneh, dan mana hal yang dianggap normal.

Salah satu perilaku yang dianggap aneh oleh orang-orang adalah hal yang dilakukan oleh seorang pria asal Vietnam yang hidup bersama dengan mayat. Bagi orang-orang di negara asalnya pun tindakan itu dianggap sebagai sesuatu yang sangat mencengangkan.

Pasalnya, pria bernama Le Van ini tidak hanya menyimpan mayat di dalam rumahnya saja, melainkan dia pun sampai tidur bersama mayat itu. Mayat itu adalah jasad istrinya yang sudah meninggal dunia pada 2003 lalu. Sebenarnya, saat istrinya baru meninggal, jenazahnya itu langsung dimakamkan seperti halnya jenazah pada umumnya. Akan tetapi, selang setahun sejak istrinya dikuburkan, entah kenapa Le Van merasa bahwa dirinya harus menggali kembali kuburan istrinya.

Pada awalnya, Le Van merasa bingung bagaimana cara membawa jenazah istrinya tanpa ketahuan oleh orang-orang sekitar. Akhirnya, dia menemukan suatu cara, yakni dengan membuat tengkorak istrinya menjadi kerangka patung. Dia pun menyemen tengkorak mendiang istrinya sampai berwujud menjadi patung wanita. Dengan begitu, dia tidak perlu khawatir lagi tindakannya akan diketahui oleh orang-orang.

Saat mereka baru menikah, Le Van mengaku bahwa dirinya tidak begitu mencintai istrinya. Pasalnya, mereka adalah pasangan suami istri yang diikat oleh perjodohan orangtua. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Le Van semakin mencintai istrinya itu sehingga dia pun nekat membawa kembali jenazah istrinya pulang ke kediamannya. Le Van percaya bahwa istrinya itu tidak benar-benar meninggal dan akan selalu menemani dirinya.

Meskipun pada awalnya Le Van berusaha agar tindakannya ini tidak ketahuan oleh orang lain, pada akhirnya warga sekitar tempat tinggalnya pun mengendus perilaku aneh dari Le Van. Mereka pun berusaha memberi peringatan kepada Le Van bahwa kebiasaan tidur dengan mayat itu dikhawatirkan dapat membuat Le Van terjangkit oleh penyakit yang pada gilirannya dapat menjadi wabah di lingkungan sekitar.

Ditambah lagi, mereka juga khawatir jika nantinya akan ada banyak orang yang meniru apa yang dilakukan oleh Le Van. Namun, Le Van tetap teguh dengan pendiriannya dan mengatakan bahwa jiwa istrinya akan selalu bersama dengan dia jika jasadnya itu selalu ada di dekat Le Van.

Waduh, ngeri juga ya. Nah, kamu sendiri ada keinginan buat uji nyali tidur sebelahan sama mayat nggak nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
407SHARES