Ngeri! Jangan Coba-coba Buka 7 Situs Paling Mengerikan Ini Daripada Kamu Mual

08 Februari 2017
|Atik Kencana S.
425SHARES

Namanya juga dunia cyber, semuanya ada di sini. Di Internet gak semua mengenai hal-hal yang baik yang disediakan. Banyak juga hal-hal negatif termasuk juga yang mengerikan terdapat di sini. Memang sih, dari situ aja kita bisa nyimpulin kalau orang yang jahat itu ternyata masih ada. Buktinya situs-situs mengerikan ini termasuk laku keras lho. Mending kalau cuma sekedar kepo, lah kalau jadi salah satu pelakunya gimana? Duh gak mau ngebayangin deh ya.

Kalau kamu pernah denger yang namanya Deep Web, mungkin keberadaan situs-situs ini udah gak bikin kamu heran lagi. Kali ini YuKepo mau coba rangkum beberapa situs mengerikan yang berasal dari situs biasa alias bukan dari Deep Web. Kalau banyak sumber sih nyaranin untuk gak sembarangan buka-buka situs semacam ini baik dari Deep Web atau bukan. Soalnya, identitas kamu bisa aja gampang dicuri, atau paling sederhananya, komputer kamu bisa kena virus berbahaya. Pokoknya kalau gak ahli, mendingan jangan deh.

Nah, situs-situs ini memang berbahaya, makanya banyak diblokir di sebagian besar negara. Karena apa? Ya karena kontennya yang ‘gak biasa’ ini. Penasaran? Langsung aja yuk kita liat, apaan aja sih.

1. Rent-a-Hitman

Situs ini menyediakan jasa pembunuh bayaran. Baik bisa dipesan secara individu atau kelompok. Jasa yang ditawarkan juga macam-macam, dari mulai membuat korban cedera, mematahkan tulang korban hingga sampai pembunuhan. Sumpah ngeri banget deh. Nah, alat transaksi yang digunakan bukan berupa uang biasa apapun kursnya. Mereka hanya menerima Bitcoin. Katanya 1 Bitcoin hampir sama dengan USD 230. Jangan coba-coba ya. 

2. Plane Crash Info

Apaan sih situs ini? Informasi tentang kecelakaan pesawat? Lebih dari itu pokoknya. Situs ini kabarnya menyediakan koleksi rekaman suara dan juga transkrip dari detik-detik kejadian kecelakaan pesawat. Gak main-main, mereka memiliki koleksi mulai dari tahun 1960-an lho. Gak kebayang ada berapa ribu rekaman suara coba? Yang paling terkenal adalah rekaman suara saat peristiwa 9/11 waktu itu di Amerika Serikat. 

3. Opentopia

Mungkin kedengarannya hampir sama dengan film kartun Zootopia ya? Mungkin juga ekspektasi kamu gak bakal jauh dari film tersebut? Ternyata kamu salah besar tuh. Opentopia adalah sebuah situs di mana penggunanya dapat mengakses kamera pengintai atau CCTV di berbagai tempat dan tentu aja di berbagai negara. 

4. Pro Ana

Kalau biasanya kita disuguhkan berbagai tips kecantikan, tips diet sehat dan tips anti jomblo, beda banget sama situs forum Pro Ana ini. Di forum ini menyediakan tips-tips menurunkan berat badan yang gak normal, alias tips-tips gaya hidup anorexia. Siapa sih yang gak mau punya badan kurus semampai? Semua pasti mau, tapi tentu tips yang dikasih oleh situs ini sangat salah. Pasalnya, Pro Ana membagikan tips untuk tidak makan selama 2 minggu. Duh pasti bakalan tinggal tulang sama kentut tuh.

5. Suicide Guide

Udah jelas banget nih dari namanya, situs ini memberikan petunjuk bagi para penggunanya bagaimana tata cara untuk bunuh diri. Jelas aja ya situs ini diblokir. Informasinya gak layak ditiru banget. 

6. Human Leather

Situs berbahaya ini berasal dari Inggris. Situs ini menyediakan berbagai fashion item yang dibuat dari kulit manusia. Pembelaan situs ini sih katanya mayat-mayat yang kulitnya dijadiin fashoin item katanya udah didonorkan. Tapi tetep aja melanggar kemanusiaan namanya. Gak kira-kira lho, barang yang dijual memiliki harga yang sangat tinggi yaitu ratusan juta. Gila boss!

7. Cannibal Cafe

Situs ini memang dibuat hanya untuk orang-orang yang memiliki kelainan yang aneh di antara yang paling aneh. Bingung kan? Situs ini sih mungkin tujuannya baik, yaitu untuk meningkatkan nafsu makan. Mungkin persepsi kamu akan berubah ketika yang menjadi perangsang nafsu makanmu adalah daging-daging manusia. Kalau kamu merasa mual, tenang berarti kamu masih normal.

Memang deh manusia semakin dewasa kelakuannya semakin aneh aja. Gak heran deh kalau situs-situs aneh kayak gini jadi bermunculan. Kira-kira mereka terinspirasi dari mana ya? Untunglah situs-situs ini sudah diblokir, jadi gak bisa akses lagi kan. Oh ya masih banyak lho situs-situs lain yang gak kalah mengerikannya, bahas sekarang? Besok-besok aja ah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
425SHARES