Mitos seputar hantu yang hobi banget ngepelin lorong rumah sakit

01 Juli 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Siapa yang nggak kenal suster ngesot? Sebenarnya, hantu ini unik lho. Doi rela ngepelin lorong rumah sakit tiap malem untuk meringankan beban kerja para cleaning service ya sob, hahaha. Tapi di balik keunikannya, kamu tahu nggak sih kenapa dia mesti bergerak dengan cara ngesot?

1. Kaki doi dibikin remuk sobbb~

Alkisah ada suster bernama norah yang kerja sebagai perawat di panti jompo. Akibat ilmu hitam yang dimiliki, dia membunuh para penghuni panti satu persatu. Nah.. Warga yang mengetahui hal ini, akhirnya menghakimi suster norah dengan cara meremukan kaki nya hingga di tewas.

2. Pertama kali ngesot di RSCM

Info yang beredar katanya suster ini mokay karena diperkosa sama dokter jaga malem secara brutal hingga meninggal sob. Mangkanya arwah doi masih penasaran dan masih mencari si dokter jaga malam tersebut. Hiii....

3. Mati gaya kalo ketemu sama doi, hahaha

Menurut kabar beredar, kamu enggak akan bisa beregerak dan bersuara kalo papasan sama nih suster. Duh padahal asik banget nih kalo ngajak ini suster balapan ngesot.

Terlepas dari mitos yang disebutkan di atas. Sebenarnya kamu enggak mesti takut kalo ketemu doi. Karena sebenernya, kamu cukup kasih dia skateboard kok sob. Jadi dia nggak mesti susah payah buat bergerak. Hahahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES