Misteri Foto Clenir de Cezaro yang Tampak Memar dan Mengeluarkan Darah. Mistis Banget!

05 Januari 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Foto menjadi media yang digunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial. Terkadang sebuah foto juga hanya berisi gambar diri. Nah, ada cerita seram dari salah satu foto gambar diri yang ada di sebuah gereja yang terletak di Linha Boa Vista, Brasil. Foto misterius tersebut merupakan foto seorang gadis cantik yang bernama Clenir de Cezaro. Lantas apa ya yang membuat foto ini jadi seram?

Sebelum ke cerita tentang fotonya, kita bahas terlebih dahulu sedikit cerita tentang Clenir de Cezaro. Clenir de Cezaro, gadis cantik asal Palmitinho, Brasil ini telah meninggal di tahun 1986. Saat itu, ia baru menginjak usia 14 tahun. Ia meninggal secara tragis. Mayatnya ditemukan di dalam sumur yang terletak di rumah keluarganya. Setelah dievakuasi, ditemukan luka parah di bagian kepala dan leher Cezaro.

Kejanggalan yang melingkupi kematian Clenir de Cezaro membuat pihak kepolisian untuk menyelidikinya. Akhirnya, polisi menetapkan seorang pria yang tinggal di kota yang sama dengan Cezaro sebagai tersangka dalam kasus kematian tersebut. Akan tetapi, pria tersebut dibebaskan karena tidak ada bukti kuat yang memberatkannya. Setahun berselang dari kematian Cezaro, pria itu didapati tewas marena komplikasi kanker yang disebabkan dari tumor leher. Area luka tersebut sama dengan area luka yang dialami oleh Cezaro. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi terkait kematian si pria.

Hingga kini, misteri kematian Clenir de Cezaro belum juga terungkap. Jasad si gadis cantik yang disemayamkan di samping gereja di Linha Boa Vista, banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Kejadian-kejadian aneh datang ke daerah itu setelah jenazah dimakamkan. Masyarakat percaya bahwa arwah Cezaro masih berkeliaran karena pembunuhnya belum mendapatkan balasan yang setimpal.

Kisah seram berlanjut ke foto Cezaro yang di pajang di gereja itu. Setelah 30 tahun kematiannya, keanehan muncul di foto itu. Di bulan Juli 2015, foto Cezaro mengeluarkan bintik-bintik merah layaknya darah. Selain itu, di bagian kepala, dahi, dan leher muncul noda berwarna ungu yang tampak seperti luka memar.

Banyak yang meyakini bahwa foto Cezaro adalah foto berhantu. Terlebih, setelah terjadi kebakaran sebanyak dua kali di gereja yang menyimpan foto itu. Kebakaran pertama terjadi 11 November 2014. Kebakaran tersebut terjadi diduga karena adanya aktivitas paranormal yang menggunakan banyak lilin yang tiba-tiba menyala tak terkendali. Kebakaran kedua terjadi lima belas hari setelahnya yang diperkirakan karena dibakar seseorang. Namun, si pelaku tidak bisa ditemukan. Anehnya, semua barang ludes terbakar, kecuali foto Cezaro.

Imam gereja, Amadeo Balestrin, akhirnya membawa foto itu untuk diselidiki setelah didesak oleh warga sekitar. Pada 7 Juli 2015, foto itu dikirim ke laboratorium Lucan Studio Fotografico. Namun, setelah diselidiki, penyebab perubahan pada foto tidak bisa diketahui dengan tepat.

Di bulan yang sama, foto itu dikirim ke sebuah lembaga forensik ternama di Brasil. Para ahli di lembaga itu hanya mengatakan bahwa perubahan foto itu bukan disebabkan waktu, parasit, atau karat.

Menurut paranormal setempat, foto itu telah dihinggapi 3 sosok makhluk gaib. Ketiga makhluk itu memiliki perangai yang tidak baik. Namun, kebanyakan masyarakat masih menganggap bahwa arwah Cezaro masih ingin balas dendam karena pembunuhnya tidak diadili.

Hingga kini foto ini masih menyimpan misteri. Untuk itu, para ahli dari berbagai bidang masih menyelidiki foto Cezaro.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES