Misteri di Balik Bencana Alam dengan Ragam Kisah Mistisnya, Tanda Teguran Tuhan Nyata!

04 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Bencana alam belakangan ini menimpa beberapa wilayah kawasan Indonesia. Mulai dari gunung meletus, longsor dan banjir bandang menyisakan beragam kisah pilu dan kesedihan bagi para korban. Dampak dari setiap bencana pun bukan hanya berpengaruh kepada kehidupan seseorang tapi juga bisa menghancurkan berbagai fasilitas umum yang ada.

Bencana alam memang peristiwa yang tak akan pernah bisa diprediksi kapan dan di mana akan terjadi. Namun, dari setiap peristiwa sudah pasti ada rencana lain dari Tuhan. Selain itu, dalam beberapa peristiwa nahas bencana alam juga ditemukan beragam keganjilan yang dikaitkan dengan kisah mistis. Hal tersebut ditemukan di beberapa kejadian di bawah ini. Yuk, simak kisahnya bareng-bareng!

Kisah bencana alam yang pertama terjadi di New Orleans, Amerika Serikat, pada tahun 2005 silam. Badai Katrina meluluhlantakan seluruh bangunan dan berbagai fasilitas umum serta menyeret kendaraan. Bencana alam ini tentu meninggalkan duka bagi penduduk setempat. Namun, ada salah satu keganjilan yang cukup menghebohkan saat itu, yakni pohon natal pada salah satu rumah sakit yang tetap menyala terang. Padahal saat itu kondisi listrik di kota New Orleans saat itu sudah padam.

Selanjutnya gempa bumi di Chile yang terjadi pada tahun 2010. Akibat gempa bumi ini juga menelan banyak korban jiwa hingga menimbulkan trauma bagi sebagian warga setempat. Kondisi di Chile juga sudah porak poranda. Pasca gempa bumi banyak terdengar suara tangisan dan jeritan misterius di beberapa lokasi gempa. Namun saat suara-suara tersebut ditelusuri, sudah tidak ada orang yang terjebak maupun korban gempa lainnya.

Bencana Tsunami yang begitu dahsyat juga pernah terjadi di Jepang tahun 2011. Bencana alam ini tentu merenggut banyak jiwa dari anak-anak tak berdosa hingga orang dewasa. Namun pasca bencana, banyak ditemukan keganjilan yang cukup mistis, mirip dengan kejadian tsunami di Aceh. Seperti anak kecil yang ditemukan selamat dibawah reruntuhan bangunan, suara-suara dan penampakan misterius yang kabarnya sering muncul di bangunan yang telah hancur.

Keganjilan seperti di atas memang bisa saja terjadi dan mengingatkan kita akan kuasa Tuhan. Dan alam yang selama ini menjadi panorama keindahan bumi, memang bisa menjadi tak bersahabat sewaktu-waktu hingga akhirnya menimbulkan bencana alam. Beberapa juga beranggapan bahwa kejadian nahas tersebut merupakan salah satu bentuk teguran dari Tuhan agar manusia bisa lebih menjaga alam ini. Mari jaga dan bersahabat dengan alam agar alam tak murka.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES