Menyeramkan Tapi Selalu Dinanti, Inilah Aksi The Sacred Riana yang Bikin Merinding Penontonnya

23 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Buat kamu yang suka menyaksikan ajang bergengsi Asia’s Got Talent pasti sudah tahu dong siapa pemenangnya? Iya, The Sacred Riana, peserta yang dikenal cukup horor dengan aksi-aksi magisnya ini menjadi juara. Meskipun terkesan menyeramkan, aksi pesulap yang memiliki nama asli Marie Antoinette Riana Graharani ini memang cukup unik dan memukau. The Sacred Riana juga selalu tampil dengan gaya rambut yang panjang menutupi wajah. Untuk memperkuat suasana horor, dia juga sering membawa perlengkapan mengerikan. Salah satunya adalah boneka menyeramkan miliknya. Wajar saja kalau setiap juri dan penonton merasa takut, tapi juga selalu menunggu aksinya yang misterius tersebut.

Nah, kali ini YuKepo ingin mengajak kamu semua yang merasa pemberani untuk melihat kilas balik aksi The Sacred Riana selama tampil di ajang bakat Asia’s Got Talent. Langsung aja deh yuk kita scroll ke bawah sekalian kita buktikan seberapa horornya aksi The Sacred Riana. YuKepo!

The Sacred Riana memang selalu punya cara untuk menjahili Anggun dalam aksinya. Kali ini dalam aksi Semi Final, Riana menuliskan kata “PLAY WITH ME” pada papan kecil dengan menggunakan kapur. Kemudian papan tersebut dimasukan ke dalam miniatur rumah. Sesaat kemudian papan itu terdapat tulisan “Not with you. ANGGUN”. Seketika Anggun berteriak dan menjawab dengan lantang “No, no, no”. Merasa dipermainkan, Riana melempar beberapa benda dan memasukan boneka ke dalam miniatur rumah dan yang muncul sosok perempuan seperti Riana dengan kostum yang mirip dengan boneka tersebut.

Penampilan The Sacred Riana dalam grand final Asia’s Got Talent cukup mengejutkan. Dia mendatangkan belasan zombie yang muncul dari sebuah kotak kecil. Zombie ini juga datang menghampiri meja juri. Lalu Riana menghentikan aksi zombie tersebut dan dia kembali menuju kotak. Hal yang cukup mengejutkan, Riana masuk ke dalam kotak namun saat terbuka yang muncul bukanlah ia melainkan zombie yang lain. Sebagai penutup, kemudian Riana muncul di belakang Anggun C. Sasmi. Misterius parah!

Beruntunglah kali ini Anggun merasa lega dan bahagia bahwa dirinya tidak menjadi salah satu target untuk terlibat dalam aksi The Sacred Riana. Hal yang cukup mengejutkan, Riana memilih Jay Park yang juga salah satu juri dalam ajang bergengsi ini. Tak bisa dipungkiri Jay Park pun merasa ketakutan. Aksi Riana pun lagi-lagi membuat penonton ketakutan namun terpukau. 

Mungkin aksi ini yang cukup heboh saat Riana muncul dalam Asia’s Got Talent. Sosok penampakan yang mirip dengan Riana di samping Anggun rasanya tidak mungkin terjadi karena foto ini diambil langsung oleh Riana. Meskipun terkesan mistis, namun para juri cukup puas dengan aksinya. Awesome!

Nah, itulah beberapa aksi sulap dari The Sacred Riana yang berhasil bikin setiap penonton teriak histeris karena merasa takut. Meskipun terkesan horor dan kental dengan kekuatan magis yang jelas penampilannya cukup menghibur. Yang nggak kalah penting, Riana sudah mewakili nama Indonesia lebih dikenal oleh dunia. Keren kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES