Menyeramkan! 7 Cara Memanggil Hantu Ini Lebih Baik Jangan Kamu Lakuin!

12 Februari 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Di bumi ini memang banyak makhluk hidup, salah satunya makhluk gaib yang keberadaanya belum tentu bisa kamu lihat secara kasat mata. Nah, kalau ngomongin soal hantu itu gak ada abisnya. Apalagi di Indonesia mulai dari cerita, macam-macam hantu sampai pemujaan dan cara pemanggilan hantu itu beraneka ragam. Banyak di antara kita yang bilang takut sama hal-hal gaib tapi ternyata mereka penasaran. Rasa penasaran itu bukan cuma ada di Indonesia tapi juga di negara lain. Rasa penasaran itu akhirnya bikin manusia coba buat bikin semacam ritual supaya bisa mendatangkan hantu itu nih guys. Simak langsung yuk!

1. Drauma San

Kamu punya bak mandi besar di rumah? Cara memanggil hantu satu ini bisa bikin kamu gemeter merinding tengah malam. Kamu harus berendam dalam bak kamar mandi dengan mata tertutup kemudiann sebut nama Drauma San sebanyak mungkin. Dari sini kamu bisa tahu apakah berhasil atau gak dengan merasakan apakah akan ada hal aneh dalam bak mandi itu. Mata tetap tertutup dan jangan biarkan bak mandi kamu kosong. Lihat besok pagi, apa yang akan terjadi?

2. Papan Ouija

Papan ini sebenarnya cukup sederhana hanya terdiri dari a-z, deretan angka 0-9 dan kalimat Yes, No dan Good Bye. Papan Ouija ini bisa memanggil roh baik dan roh jahat. Nah, kalau yang kepanggil roh jahat gimana? Bisa bahaya banget lho tuh bisa mengancam orang-orang yang udah manggil mitosnya.

3. Charlie

Cara ini berasal dari Meksiko dengan menggunakan 4-6 pensil. Cara ini biasanya akan mendatangkan sosok arwah seorang anak laki-laki yang menjadi hantu karena bunuh diri. Caranya dengan membuat petak kata Yes dan No pada selembar kertas. Jangan lupa sebut mantranya “Charlie, Charlie, maukah bermain bersama kami?” Kalau pensil itu bergerak arwah tersebut sudah datang diantara kalian. Cara berhentinya ucapkan “Charlie, Charlie, bisakah kita berhenti?” Kalau pensil berhenti di kata Yes, kamu wajib mengatakan “Good Bye” ulangi sampai Charlienya berkata Yes. Nah kalau gak Yes bikin pusing deh!

4. Jelangkung

Ini yang paling khas nih di Indonesia, kamu perlu menyediakan batok kelapa, kain putih dan kayu sebagai badannya dan minyak kayu putih. Setelah berhasil ada mantra-mantra yang harus disebutkan berulang kali. Maka aka nada roh ataupun sosok gaib yang merasuk kedalam jelmaan jelangkung tersebut.

5. Lady in white

Rindu dengan sosok wanita kesayangan kalian? Cara ini dipercaya mitosnya ampuh datangkan sosok wanita itu. Nah, kamu cukup berputar badan kamu 5 kali dalam kamar mandi dengan keadaan lampu sudah dimatikan dan sebut nama orang yang kamu harapkan datang. Kalau berhasil kamu akan melihat sosok wanita itu dalam cermin. Eits, jangan lama-lama didalam kamar mandi tapi ya, nanti kamu pingsan gak ada yang tahu lagi.

6. Midnight man

Kalau cara yang satu ini sebenarnya ritual dari zaman dulu. Cara ini hanya berlaku tengah malam sampai pukul 03:30 dini hari. Cukup dengan kertas dan yang sudah tertuliskan nama kamu dan yang paling penting adalah tetesan darah. Kemudian tempelken kertas itu di pintu dan jangan lupa matikan lampu dan ketuk pintu itu sebanyak 22 kali. Kalau udah diketuk buka deh pintunya ada yang mau datang tuh.

7. Hitori Kakurenbo

Ini bukan film kartun Ninja Hatori lho ya meskipun antara Hatori dan Hitori katanya kepleset dikit guys. Medianya yang dipakai cukup dengan boneka untuk memanggil arwah hantu. Cara ini terkenal di Jepang sebagai petak umpet dengan hantu dan dipercaya bisa mengantarkan orang pada kematian kalau sampai gagal untuk menyelesaikan misi ini.

Duh, gimana menurut kamu? Mendingan gak usah coba-coba deh ya, beresiko juga lho. Serem kalau sampai nanti justru kamu dipanggil ikut ke dunia mereka guys. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES