Meme "Sereman Mana" yang Kocak Banget!

01 Agustus 2016
|Prila Patra Suganda
Mistis
0SHARES

Siapasi yang gak takut sama setan? Nah tapo kalo setan dibandingin sama ini, pasti Sobat Kepo bakalan jadi orang yang pemberani! Penasaran kenapa? Yuk cek terusss

1. Para setan kalah serem sama yang ini

2. Bagi jomblo si fix sereman yang atas

3. Makin serem aja liat calon cowok berkurang

4. Buat semester tua, sereman yang kanan

5. Setan kalah sama tanggal tua

6. Bagi para cowok si serem dua-duanya

7. Ya mau dibandingin sama ini, pastilah kalah si tante

8. Kalo emak udah nyuruh balik, balik dah mending

9. Buat para kpopers sereman ini

10. Gaada yang ngalahin seremnya temen kayak gini

11. Paling serem kalo udah ditanya ini..

Beginilah setan kalo dibandinginnya sama ginian wkwkw pasti setannya kalah serem Sobat Kepo! Ekwkwk  Yuk cek artikel lainnya :D


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES