Mau Jadi Ratu Horor? Inilah 9 Ritual Untuk Menjadi Titisan Suzanna. Mistis Abis!

24 Desember 2017
|Galih Wisnu Brata
222SHARES

Siapa yang tak kenal Suzanna? Suzanna dikenal sebagai pemain film, khususnya film bergenre horor. Bahkan, Suzanna dijuluki sebagai "Ratu Film Horor" karena sudah banyak film horor yang ia bintangi. Suzanna pernah menjadi Ratu Kidul, dukun santet, hingga Sundel Bolong yang salah satu dialognya masih terkenal hingga sekarang, "Bang, satenya Bang, 100 tusuk."

Karena kegemilangannya dalam berperan dalam film horor, ada beberapa orang yang ingin menjadi titisannya. Salah satunya adalah Julia Perez. Untuk menjadi titisan Suzanna, orang tersebut harus melakukan ritual yang tidak mudah. Inilah 9 ritual untuk menjadi titisan Suzanna.

1. Makan bunga melati

Bunga melati identik dengan hal-hal mistis. Tak hanya itu, bunga melati juga menjadi cemilan wajib Suzanna, terutama sebelum ia menjalani syuting. Suzanna memakan satu piring penuh bunga melati setiap di lokasi syuting.

2. Memegang ular

Tak hanya berpredikat Ratu Horor, Suzanna juga dikenal sebagai Ratu Ular. Di beberapa filmnya, ia tampil dengan memegang ular asli. Menurut kabar, selama syuting berlangsung si ular hampir selalu berada di sisi Suzanna. Dapat dikatakan bila Suzanna bersahabat dengan ular.

3. Memakai baju hijau di Pantai Parangtritis

Menurut kepercayaan setempat, apabila seseorang memakai baju hijau semalam suntuk ketika berada di Pantai Parangtritis, orang tersebut akan tertimpa celaka. Bahkan ada yang percaya bahwa orang tersebut dibawa ke istana Ratu Kidul untuk dijadikan prajuritnya.

4. Puasa ngrowot

Sama seperti puasa pada umumnya, puasa ngrowot dilakukan dari subuh hingga maghrib. Yang menjadikan puasa ini berbeda adalah saat sahur hanya memakan buah-buahan. Buah-buahan yang dimakan juga harus sama atau satu jenis.

5. Puasa ngebleng

Setelah sukses menjalankan puasa ngrowot, ritual setelahnya adalah puasa ngebleng. Puasa ngebleng lebih berat daripada puasa ngrowot. Pasalnya, puasa ini harus dilakoni selama 24 jam. Tidak hanya tidak makan dan minum, tetapi juga tidak boleh melakukan aktivitas lainnya, seperti keluar rumah dan berhubungan seksual.

6. Mengurangi waktu tidur

Untuk menjadi titisan Suzanna, waktu tidur harus dikurangi. Saat malam hari,tidak boleh ada secercah cahaya pun yang menerangi. Jadi, kamar harus gelap gulita. Selain itu, tidak boleh meninggalkan kamar, kecuali untuk buang air.

7. Mandi tujuh sumber mata air di Pantai Selatan

Calon titisan Suzanna juga harus mandi dengan tujuh sumber mata air di Pantai Selatan. Untuk melakukan ritual ini, sang calon titisan tidak boleh main-main. Jika ia main-main, sang Ratu Pantai Selatan bisa marah.

8. Jamasan di Sendang Klangkapan

Selesai mandi di tujuh sumber mata air, calon titisan harus menuju ke Sendang Klangkapan untuk melakukan Ritual Jamasan. Sendang Klangkapan terletak di Klangkapan, Margoluwih, Seyegan, Sleman, D.I.Yogyakarta. Ritual jamasan bisa dikatakan ritual mandi dengan air kembang untk menyucikan diri. Yang paling ngeri, si calon titisan harus menjilat parang tumpul yang telah dipendam di bara api.

9. Mandi tujuh mata air di Sendang Kemuning

Ritual terakhir adalah mandi tujuh mata air di Sendang Kemuning. Sedang Kemuning juga terletak di D.I. Yogyakarta.

Itulah 9 ritual yang harus dilakukan untuk menjadi titisan Suzanna. Ngeri ya? Konon, ritual-ritual tersebut dapat berdampak buruk bagi pelakunya. Menurut seorang paranormal, Mbah Mijan, sakit yang diderita oleh Julia Perrez adalah akibat dari ritual yang pernah dilakoninya. Entah benar atau nggak, itu kembali ke kepercayaan masing-masing. Gimana, tertarik jadi titisan Suzanna?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
222SHARES