Kumpulan Komik Strip Diary Cewek Indigo yang Nyeremin Ini Bikin Malam Makin Greget

27 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kamu tahu nggak apa bedanya komik zaman dulu dengan sekarang? Yup, kalau dulu komik dikemas dalam buku dengan cerita yang divisualisasikan dari gambar. Kalau sekarang banyak komik singkat yang ditulis dan digambarkan oleh kartunis kemudian dibagikan ke sosial media yang biasa disebut dengan komik strip.

Salah satu komik strip yang lagi jadi perbincangan berasal dari akun Instagram milik @diarycewekindigo. Akun ini menceritakan pengalaman seorang wanita indigo bernama Tiara dan juga teman-temannya. Kisah yang diceritakan pun selalu berkaitan dengan hal-hal mistis yang cukup horor dan bisa bikin merinding. Bahkan saat kamu membacanya mungkin kamu akan merasa bahwa makhluk tak kasat mata yang diceritakan dalam komik strip ini ikut menghantui kamu. Nah, penasaran seperti apa kisahnya? Langsung aja deh cek rame-rame supaya malam kamu ada sensasi horornya.

1. Ini yang dirasain anak indigo saat melihat foto yang ada penampakan meskipun orang lain nggak bisa lihat penampakan itu

2. Cewek indigo ini juga bisa lihat penampakan di proyektor. Hati-hati kalau seminar ada proyektornya, takut ada yang muncul

3. Jadi anak indigo sering disamakan seperti peramal nih disuruh menerawang penghuni tak kasat mata di rumah sampai jodoh

4. Nah, salah satu alasan anak indigo nggak bisa cerita ke sembarangan orang soalnya bisa jadi perkara
5. Bau anyir penanda ada sosok hantu bermuka setengah di sekolah. Kalau di sekolah kamu hantunya gimana?

6. Pura-pura nggak lihat hantu biar nggak dipalak atau dianggap gila sama orang lain

7. Bukan cuma manusia ternyata hantu juga ada yang kepo nih kayak cerita di komik strip ini

8. Pernah nggak lagi asik sendiri di rumah ada sosok yang merhatiin kamu? Waspada mungkin sekarang juga ada yang lagi mantau kamu dari kejauhan lho

9. Buat kamu yang punya pengalaman sama kayak cerita di komik strip ini gimana menurut kamu?

Wah, agak ngeri juga nih cerita pengalaman cewek indigo. Percaya atau nggak terhadap kekuatan anak indigo itu balik lagi ke orangnya karena hal seperti ini memang masih dianggap tabu oleh sebagian orang. Nah, mana cerita paling greget dari komik strip di atas versi kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES