Kisah Orderan Mistis Pengemudi Taksi Online Ini Bikin Nggak Bisa Tidur. Ngeri Maksimal!

13 Januari 2018
|Anggar Shandy
99SHARES

Jaman sekarang, peran transportasi online sangatlah penting. Kita semakin bergantung dengan jasa para pengemudi transportasi online. Dari kebutuhan transportasi yang praktis, jasa delivery makanan, hingga jasa membersihkan rumah pun mereka tawarkan. Namun dengan semakin meningkatnya peran pengemudi transportasi online, interaksi mereka dengan banyak orang juga semakin meningkat. Hal tersebut tentu meninggalkan berbagai cerita, baik cerita suka dan duka. Bahkan juga cerita horor. Belum lama ini seorang pengguna twitter dengan akun @hantu_33 menceritakan pengalaman horor temannya yang bernama Tri yang merupakan seorang pengemudi taksi online.

Cerita itu bermula ketika 26 Desember tahun lalu, Tri mendapatkan order taksi online sekitar jam 12 malam. Order yang masuk berasal dari salah satu perumahan di Jakarta Barat. Tanpa pikir panjang, setelah menelfon dan chat untuk memastikan orderan, sang pengemudi taksi online ini langsung meluncur ke tempat penjemputan. Sesampainya di perumahan tersebut, Tri menanyakan alamat rumah yang menjadi titik penjemputannya kepada satpam perumahan. Anehnya, satpam tersebut justru menyatakan bahwa rumah yang dimaksud sudah kosong selama dua bulan terakhir karena pemiliknya sudah meninggal.

Itu kejanggalan pertama. Namun Tri tetap saja menuju ke alamat rumah tersebut. Tak lama kemudian, sang pengemudi taksi online sampai di depan rumah tersebut. Ia mencoba menghubungi sang pelanggan. Namun tak ada jawaban. Setelah beberapa saat dan tidak menerima jawaban, Tri memutuskan untuk turun dari mobil dan menghampiri rumah kosong tersebut. Tapi tiba-tiba, di tengah keheningan, pagar rumah tersebut membuka sendiri. Dan lebih mengerikan lagi, pintu mobil Tri bagian belakang pun membuka sendiri. Ketakutan, Tri langsung menutup pintu mobilnya dan tancap gas.

Sesampainya di pos satpam, ia langsung berpamitan dengan satpam dan langsung tancap gas. Namun ia merasa mencium parfum perempuan di dalam mobilnya. Ia makin dibuat merinding ketika melihat kaca spion yang ada di dalam mobil. Ternyata di jok belakang tampak sesosok ibu-ibu misterius yang duduk.

Sepanjang perjalanan, sang pengemudi taksi online tak berani melihat ke arah spion maupun ke arah jok belakang. Sepanjang jalan itu pula ia merapalkan doa. Sesampainya di depan salah satu universitas, ia merasa ada yang aneh dengan mobilnya. Setir mobilnya terasa seperti ada yang menarik ke sebelah kiri. Ia pun menepi ke arah kiri dan berhenti tepat di depan universitas tersebut.

Tri lantas turun dan membuka pintu belakang mobilnya sembari berkata bahwa ia akan pulang dan 'Ibu' tersebut tidak perlu ikut. Setelah mempersilakannya turun dari mobil, ia pun langsung bergegas untuk pulang.

Gimana menurutmu? Apakah cerita Tri yang dikisahkan lewat akun twitter @hantu_33 itu adalah nyata? Kalau nyata, pasti serem banget ya, bikin kapok jadi pengemudi taksi online. Tapi kisah pengalaman mistis yang banyak dikisahkan di internet memang tidak punya bukti otentik karena hanya kisah pengalaman. Tinggal kita mau percaya atau tidak dengan cerita tersebut.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
99SHARES