Kenapa Manekin Bukannya Cakep Malah Serem Yak?

31 Agustus 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Sobat Kepo pernah nggak ada yang ngebayangin kalo manekin-manekin di mall itu bisa hidup? Manekin atau patung biasanya dibuat dengan rupa elok karena akan dipergunakan untuk memamerkan hasil karya. Selain dibuat dengan rupa semenarik mungkin, ternyata manekin punya sisi seram juga loh, Sob! Kira-kira kenapa dan kayak apa ya manekin seram itu? Yuk cekidot!

1. Gayanya yang kaku

2. Pose selalu tersenyum

3. Mata yang selalu melotot

4. Kadang nggak ada kepalanya

5. Ada gosip kalau manekin itu dalem nya ada mayatnya (?)

6. Berani Ngebayangin dia bisa jalan (?)

7. Kalo dia bisa ngomong, gimana hayo (?)

Tuh kan, Sob, manekin itu emang serem. Kalau dibarengi dengan indah dan gemerlapnya lampu di pusat perbelanjaan, manekin emang terlihat indah, tetapi coba matiin lampunya dijamin ngibriiiiiit! Hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES