Kenapa Hantu Cewek Suka Berambut Panjang?

11 Agustus 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Sobat Kepo pernah nggak sih kepikiran kenapa ya hantu-hantu cewek semuanya pada berambut panjang? Kenapa nggak ada yang milih gaya rambut kuncir-kuncir nanas ala tomingse, cepak, atau plontos sekalian?

Emang di alam baka ada warung yang jual shampo? Nah, daripada kepo berkepanjangan, simak deh tujuh alasan dibalik misteri rambut panjang hantu-hantu cewek.

1. Di alam baka nggak ada salon yang oke cyin

2. Biar muke udah nggak jelas, rambut kudu tetep hits

3. Biar bisa kibas-kibas manja kalo nebeng mas-mas naik motor

4. Sekali-kali ikut trend warna rambut abu-abu

5. Biar bisa nyari kutu di rambut sendiri

6. Biar bisa saingan sama ABG-ABG ibukota

7. Biar nggak ketuker sama setan lain

Gimana Sob? Udah paham kan kenapa hantu-hantu cewek di Indonesia pada ribet banget manjangin rambut? Kayanya di alam baka ada kesempatan berkarir baru nih, jadi tukang salon (yang megang sisirnya bengkok dan suka latah itu dipanggilnya Mas? Bang? Mbak? Sis? atau tante yak?).


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES