Karena Ramalan Ngerinya Terbukti, 5 Peramal Dunia Ini Jadi Terkenal dan Dipercaya Sakti!

26 Desember 2017
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Sejak zaman dulu, ramalan telah memasuki kehidupan manusia. Berbagai peristiwa yang akan terjadi di masa depan berusaha untuk diungkapkan. Ada yang percaya, ada pula yang tidak. Mereka yang percaya dengan ramalan mungkin telah menyaksikan kebenaran dari suatu ramalan. Nah, kali ini kita akan membahas peramal-peramal dunia yang terkenal karena ramalannya terbukti benar. Menariknya, ramalan tersebut berkaitan dengan peristiwa besar lho. Yuk langsung simak.

1. Nostradamus

Nostradamus adalah seorang peramal asal Perancis yang lahir tahun 1453. Nostradamus meramalkan bahwa akan lahir tiga orang pembantai yang keji. Ramalan mengerikan tersebut menurut banyak pihak telah terbukti. Tiga orang pembantai keji yang dimaksud adalah Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, dan Saddam Husein.

2. Baba Vanga

Seorang peramal asal Bulgaria juga mampu menarik perhatian dunia karena keakuratan ramalannya. Baba Vanga pernah meramalkan peristiwa-peristiwa besar yang menimpa dunia. Baba Vanga telah meramalkan peristiwa penyerangan 11 September di Amerika Serikat. Tsunami Aceh 2004 juga menjadi salah satu ramalannya.

3. June Field

June Field dikatakan sebagai peramal terbaik di dunia setelah memenangi kompetisi meramal. Peramal wanita asal Inggris ini menjuarai kompetisi bagi tukang ramal yang diadakan di Ukraina. Karena ramalannya yang akurat, June Field berhasil mengalahkan 70 ribu kompetitornya yang terkenal di daerahnya masing-masing.

4. Terry dan Linda Jamison

Terry dan Linda Jamison adalah dua perempuan kembar yang bisa melihat masa depan. Kemampuannya tersebut terbukti pada tahun 1999. Keduanya menyatakan bahwa gedung Word Trade Center akan runtuh. Ramalannya terbukti benar, gedung tersebut runtuh pada 11 September 2001 karena serangan teroris.

5. Edgar Cayce

Edgar Cayce mendapatkan kekuatan penerawangan setelah melakukan meditasi. Peramal asal Amerika ini bisa ditanyai terkait waktu, luar angkasa, reinkarnasi, dan masa depan. Edgar Cacye juga menjadi salah satu peramal yang mengungkapkan akan terjadinya Perang Dunia pertama dan kedua.

Kalau kalian percaya nggak sama ramalan? Sebaiknya sih kita tidak perlu memercayainya, apalagi sengaja datang ke peramal untuk mengetahui masa depan. Toh semua sudah ada yang ngatur. Lagian nggak seru juga kan kalau sudah tahu yang akan terjadi, nanti hidup nggak penuh kejutan lagi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES