Kamu Nggak Bakalan Nyangka ‘Barang-Barang’ Ini Dijual di Online Shop

02 Agustus 2016
|Rhesa Leo
Mistis
1296SHARES

Di era digital sekarang ini, hampir segala sesuatu bisa dilakukan lewat internet. Mulai dari bayar listrik, bayar telpon, pesan ojek, pesan makanan (pesan jodoh aja nih yang belum) sampai belanja kebutuhan sehari-hari. Nah, bahkan barang yang dijual sekarang itu makin aneh-aneh Sobat! Nggak percaya? Nih 7 ‘Barang’ misitis yang dijual di Internet, ikutin terus.

1. Dijual Jenglot BNIB gan!

Boneka kecil yang menyerupai manusia jadi-jadian ini ternyata juga dijual online guys. Buat kamu yang lagi bingung mau kasih kado apa buat gebetan atau pacar mungkin jenglot bisa jadi pertimbangan..

2. [WTS] Tuyul ORI (Mbak Yul dijual juga nggak ya?)

Ternyata tuyul bukan cuma ada di sinetron. Sekarang kamu bisa beli tuyul di dunia maya, biasanya yang ngejual adalah ‘orang pinter’ alias dukun.

3. Ini lagi minyak pelet wewe gombel

Ini nih, buat  para jomblo akut kini sudah ada ‘Solusinya’. Katanya sih minyak ini dari rendaman rambut wewe gombel dan dicampur benda lain yang ampuh buat naklukin si dia, hiii~

4. Keris pusaka

Kamu pasti udah tahu kan susuk buat apa? Bukan susuk murni lho ya wkwkwk

5. Buat kamu yang kurang cakep, tenang ada jasa pasang susuk juga

Konon katanya keris pusaka itu ada penunggunya, makanya keris harus dijaga dan dirawat baik-baik. Kalo kamu belum bisa ngerawat diri sendiri, apa lagi jarang mandi mending jangan deh. Nanti siapa yang mandiin kerisnya?

6. Jual kuntilanak! Iya kuntilanak hii

Belum lama ini sempat heboh nih, seorang pria bernama Achyar Yulianto yang menjual kuntilanak melalui akun facebooknya. Duh, ngeri amat yaa.

7. Kolor ijo

Kamu tahukan legenda kolor ijo? Nah, sekarang banyak yang jual tuh di online shop (di pinggir jalan juga banyak sih). Tapi nggak tahu deh punya kekuatan mistis nggak kalo yang ini?

Gimana kamu tertarik buat beli barang-barang di atas nggak? Atau kamu berniat untuk ikutan jualan juga? Ahahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES