Jangan Tatap Terlalu Lama, 5 Foto Postingan Sara Wijayanto Ini Bikin Nggak Tenang!

21 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
6SHARES

Melihat penampakan secara jelas mungkin hanya bisa dilihat oleh mereka yang memiliki kemampuan khusus. Iya benar, biasanya kemampuan tersebut karena mata batin mereka terbuka. Tapi bagi kamu yang penasaran pasti bisanya akan melihat lewat rekaman-rekaman video atau foto-foto penampakan yang beredar.

Nah, baru-baru ini, Sara Wijayanto, istri Demian ini sempat menghebohkan karena mengunggah foto bangunan tua yang terlihat angker dilengkapi dengan caption yang cukup mengerikan. Buat kamu yang merasa siap mental dan berani uji nyali silakan scroll dan dibaca sampai tuntas. Hati-hati mungkin hantu dalam foto ini juga memerhatikan kamu! 

1. Sosok hantu anak kecil yang tersesat

Foto yang hanya terlihat sebuah atap telah rusak ini memang biasa namun bagi Sara ada sosok yang bisa membuatnya merinding. Sosok anak kecil yang konon tersesat dengan kisah pilu selain mengerikan memberikan pelajaran kehidupan.

2. Sosok hantu wanita yang lebih menyeramkan dari Mbak Kunti

?? ?????? JANGAN DITATAP LAMA LAMA ??????Setiap kali liat foto ini pikiran sy seperti mengawang ngawang.. Banyak sekali energi yg sy rasakan waktu sy ambil foto ini. Pohon ini ada di sebuah taman di Bandung.. Sy kesini krn memang katanya taman ini terkenal berhantu. Uhhmm.. Ternyata kata orang orang itu benar.. Banyak sekali makhluk makhluk yg tinggal ditaman ini. Energinya cukup besar sy rasakan dimulai dari memasuki gerbang depannya. Begitu masuk & mulai menelusuri taman itu, sy merasakan sesak di dada.. spt tekanan yg besar. & mulailah sosok sosok mengerikan menampakan dirinya pada sy. Agak pusing waktu, mungkin karena berbagai macam makhluk datang mendekat ke saya. Ada yg negatif, ada juga yg positif. Saya terus berjalan sampai melihat pohon ini, entah knp langkah kaki sy terhenti & terus memperhatikan pohon ini. Tiba tiba ada sosok perempuan yg mirip kuntilanak mendekati sy.. Rambutnya panjang sekali, melebihi badannya.. wajahnya terlihat spt nenek nenek.. menyeringai.. benar benar mengerikan! Terlihat dia adalah salah satu yg dominan disini.. Dibelakangnya terlihat beberapa kuntilanak yg jg ga kalah mengerikan. Oh Suti.. Ternyata banyak sekali yg jauh lebih mengerikan dari dia. Hihihi! Yg pasti mereka ini kebanyakan jahil! Sukanya mengganggu manusia. Perhatian sy terus tertuju pada sosok makhluk perempuan mengerikan itu. Dan terlihat semakin jelas, tangannya yg kurus & panjang menunjuk ke arah pohon. Tercium bau anyir yg jelas bikin sy bergidik. Bayangkan, taman ini letaknya dipinggir jalan besar yg ramai.. tp sy tetap merinding & terasa spt jauh sekali dari keramaian. Tekanan dikepala pun semakin berat.. seperti dibuat gak nyaman. Sudah jelas sosok ini bukan hantu atau earthbound spirit.. melainkan makhluk yg sdh ada di bumi entah dari kapan.. Nenek ini terus terbang melayang diatas saya, dgn rambutnya yg panjang & tawa yg membuat bulu kuduk berdiri. Dia terus mendarat di samping pohon ini.. langsung sy nyalakan camera hp sy & memotretnya. Coba kalian perhatikan dibagian kiri pohon ini.. Hiiiiyyyy!! Sy malessss liatnya hahaha! Amit amit gak mau aah ketemu lg sm makhluk ini.. Bye! Selamat bermalam jumat! ???? #MisteriWithSara #SaraWijayanto #nyaiDamar

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on

Menurut Sara Wijayanto, di dalam foto ini terdapat sosok hantu wanita yang lebih ngeri dari Kuntilanak. Yang ngaku mata batinnya terbuka, bisa lihat sosoknya?

3. Sosok hantu wanita yang ingin bales dendam kepada pria

•• Waktu itu sy shooting bersama tim Mister Tukul jalan jalan ke rmh ini. Baru sampai lokasi sy langsung disambut dengan sosok besar penunggu pohon yang ada disamping rumah itu. Sosoknya cukup mengerikan, matanya yg besar terus memperhatikan saya selama disana. Walaupun sosoknya seram, makhluk ini baik.. Dia hanya berpesan untuk berhati hati karena banyak juga makhluk lain yang tinggal disitu & tidak bersahabat. Shooting pun dimulai & saya bersama tim melakukan penelusuran.. Pada saat saya memasuki rumah itu, ada sosok hantu perempuan berambut panjang, kira kira usianya 30'an.. menghampiri saya dengan gerakan yang centil. Bisa terdengar suara ketawa jahilnya yang bikin saya bergidik! Hantu ini sebenarnya tidak jahat, tapi jahil.. Suka mengganggu warga yg lewat di jembatan yang memang gak jauh dari rumah itu. Saya sempat bertanya apa yang terjadi dengannya, sampai dia masih gentayangan disitu. Tiba tiba hantu ini menangis terisak.. Dia bilang dia tidak bisa menemukan jalan pulang, dia tersesat, dia dibunuh oleh orang yang dia pikir adalah mencintainya. Dia jatuh cinta pada laki laki ini yang ternyata hanya ingin mengambil keuntungan & melecehkannya. Dia tidak menceritakan detail bagaimana dia dibunuh, tapi dia bilang rasanya seperti tercekik, kehabisan nafas.. kemudian semua menjadi gelap. Sampai dia berjalan jauh, & menemukan rumah kosong ini. Dia menyimpan dendam pada laki laki, menurut dia semua laki laki itu jahat. Itu alasannya kenapa yang dia selalu ganggu kebanyakan laki laki. Belum sempat mendapatkan namanya sosoknya terus menghilang.. Saya hanya bisa berdoa, semoga hantu perempuan ini bisa menemukan jalan ke alam yang seharusnya & tidak lagi mengganggu manusia. Naah.. coba kalian perhatikan foto rumah ini.. Memang ada beberapa sosok yang terlihat mengintip di hampir semua jendela. Tapi perhatikan jendela tengah.. Hantu perempuan ini berdiri disitu dengan rambutnya yg panjang terurai & senyuman yang lebar melebihi wajahnya!!! ???? Selamat bermalam jumat! #misteriWithSara #sarawijayanto #nyaiDamar

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on

Di balik foto ini tak kalah mengerikan ada hantu dengan sosok wanita yang kira-kira berusia 30 tahunan yang mempunyai masa kelam. Awalnya saat masuk kerumah ini, sosok tersebut tampak centil. Tiba-tiba saat sara menanyakan kenapa hantu tersebut tinggal di rumah ini dia pun berubah menjadi sedih. Kabarnya ia meninggal karena telah dilecehkan oleh seorang pria hingga ia masih memiliki dendam dan sering mengganggu para pria yang melintas kawasan ini. Coba perhatikan setiap sudut jendela rumah tua tersebut, kabarnya ada hantu wanita yang memang sedang mengintip. Awas!

4. Kursi yang dihuni oleh Sundel Bolong

Tempat ini adalah salah satu lokasi yang menurut sy paling angker dan sangat menarik yang pernah saya datangi. Waktu itu di bulan February 2015, tim Masih Dunia Lain melakukan siaran live selama dua hari di lokasi ini. Begitu sampai di bioskop yang sdh terbengkalai puluhan tahun ini, sy langsung merasakan energi yg negatif. Punggung ini rasanya berat. Nafas saya juga terasa sesak dan berkali kali mencium bau amis dan busuk. Bioskop ini terdapat dua studio kecil dan besar. Dan dua duanya dihuni oleh makhluk makhluk tak kasat mata. Saat melakukan penelusuran bersama tim, saya menangkap energi beberapa sosok perempuan. Ada yang jahil, ada yang terus menangis, ada juga sosok nenek jahat berambut gimbal yang sangat mengerikan. Tapi dari semua sosok sosok tadi, ada satu sosok yang menarik perhatian saya. Dia yang terus mengikuti saya dan memperhatikan saya dari kejauhan. Tatapan wajahnya sedih seolah ingin menyampaikan sesuatu. Rambutnya panjang dan kusut. Bajunya tidak begitu terlihat jelas, tapi saya yakin.. Bau amis yang dari pertama saya cium tadi itu ya dari sosok ini. Semakin jelas ketika sosoknya mendekat waktu saya melakukan penelusuran, tangannya yg pucat memegang pergelangan tangan saya. Dan dia mulai menangis. Bau amisnya menusuk sampai saya rasanya mual!! Awalnya dia berbisik " tolong aku.. tolong aku.. " Sampai akhirnya berteriak dan sosok perempuan ini menangis histeris. Saya terus mencoba menenangkan diri dan mencoba berkomunikasi lagi dengannya, akhirnya saya tahu dia meninggal karena aborsi. Dia melakukannya di tempat yang tidak layak, dan meninggal karena kehilangan banyak darah. Dia menyesal dengan perbuatannya, dan dia menyimpan dendam dengan laki laki yang menghamilinya. Sosok ini tampak semakin mengerikan waktu saya terus berkomunikasi dengannya, dan akhirnya jelas! Ini sundel bolong!!!! Badan saya bergetar waktu itu, jujur.. lumayan ngeri dengan sosok ini.. Berbeda dengan kuntilanak, sundel bolong itu baunya amis dan busuk. Kalau kalian lihat di foto kursi biru, kursi nomer 5 dari bawah, H . Disitulah sosok perempuan ini duduk. Selamat bermalam jumat! ???? #misteriWithSara #nyaiDamar #sarawijayanto #throwback

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on

Bioskop mungkin jadi salah satu tempat yang keren, tapi beda dengan bioskop yang sudah angker terbengkalai ini. Bioskop ini bisa dirasakan sangat kuat energinya akan hal-hal mistis. Bahkan ada banyak makhluk gaib yang mendiami tempat ini. Namun, salah satu sosok yang sangat mengerikan sudah menghantui Sara. Hantu wanita dengan tangan keriputnya ini memegang telapak tangan Sara Wijayanto dan bau amis ini semakin ia rasakan. Kemudian hantu tersebut meminta tolong dan menceritakan kisahnya kepada Sara.

Hantu itu meninggal akibat mengaborsi janin pada rahimnya karena ia telah melakukan hal yang terlarang tersebut ditempat yang kurang layak. Hantu ini pun sangat menyesal dan membawa bau amis yang sangat membusuk sehingga ia merasa mual. Sara semakin merinding setelah ia semakin jelas melihat hantu ini adalah sosok Sundel Bolong. Bisa diperhatikan deretan kursi usang berwarna biru. Lihat kursi nomer 5 dihitung dari bawah. Ada sosok yang kalian lihat?

5. Hantu anak-anak berwajah tua

Kalau ini adalah salah satu spot angker pada rumah sakit terbengkalai yang ada di Bali. Dalam foto ini ada sosok hantu anak-anak yang kira-kira usianya 8 tahun. Hantu ini berdiri di belakang Sara Wijayanto lalu ia dikejutkan dengan sosok hantu anak-anak ini. Wajahnya terlihat tua seperti seorang nenek-nenek dengan rambut yang kusut dan berantakan, matanya besar. Yang tak kalah mengerikan, giginya bertaring. Bisa kebayang seperti apa sosok hantu ini? Serem banget, sampai Sara aja kabur lho.

Nah, itulah sederetan unggahan foto pada akun instagram Sara Wijayanto dengan kisah mengerikan yang bisa bikin wajahmu pucat karena ketakutan. Gimana, apa kamu berhasil membacanya sampai selesai? Mana yang paling mengerikan menurut kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
6SHARES