Jangan Ngaku Anak Jakarta, Kalo Lo Belom Pernah Nyatronin Tempat-Tempat Mistis Ini

27 Juni 2016
|Erwiandika
Mistis
1296SHARES

Menurut perkiraan gue, para hantu yang ada di tengah kota Jakarta kayaknya mulai kehilangan kepercayaan dirinya deh sobat kepo buat nakut-nakutin kita. Coba lo bayangin, sekarang makin banyak tanah kosong yang mungkin dulunya jadi tempat mereka nongkrong dan terkesan angker, udah berubah jadi mall atau aprtemen. Tapi hal ini enggak berlaku buat para hantu yang menetap di beberapa spot angker ini sob. Karena sampe sekarang enggak ada yang berani ngusik tempat nongkrong mereka.

1. TPU Jeruk Purut

Jirr.. denger nama tampet ini aja udah bikin merinding, apalagi kalo lo bener-bener coba uji nyali nyatronin ini makan tengah malem. Siap-siap aja sih ketemi si pastur kepala buntung. yawlaaaaaa...

2. Museum Pancasila Sakti (Lubang Buaya)

Asli suasana di tempat ini bener-bener bikin nyali lo ciut sobat kepo. Apalagi kalo lo udah diri di depan sumur tempat para pahlawan revolusi di buang. behhh... dijamin dada lo kembang kempis kaya orang abis maraton.

3. Rumah Pondok Indah

Katanya di dalam rumah ini, pernah ada perampokan dan pembunuhan 7 warga negara asing sob. Dan sampe sekarang, arwah mereka masih menetap disana. Gue rasa mereka kehilangan visa mereka deh buat balik ke negaranya, hehehe..

4. Terowongan Casablanca

Kalo lo lewat siang-siang mungkin emang biasa aja sob. Tapi coba kalo tengah malem, sepi dan lo sendirian. mana kiri kanannya ada kuburan lagi. Kelar udah sobbb...

5. Tapi diantara semua tempat horor di atas, ininih tempat yang paling horor. Banyak tikus sobbbbbbb... hahahaha..

Apa ada yang lebih serem dari tempat ini? wkwkwk


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES