Inilah Risiko Mematikan di Balik Pemakaian Susuk yang Sangat Mengerikan

29 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
8SHARES

Operasi plastik adalah salah satu cara yang ditempuh bagi orang lain yang ingin tampil cantik dan lebih menarik secara medis. Ternyata selain operasi plastik, ada cara tradisional namun mistis yang masih dipercayai sampai saat ini, yaitu menggunakan susuk. Susuk sendiri merupakan salah satu media yang berkaitan dengan hal-hal gaib yang konon memiliki kemampuan untuk bisa membuat tampilan atau aura seseorang menjadi lebih menarik. Di balik kekuatannya yang banyak dikagumi orang, ternyata susuk menyimpan beberapa bahaya yang belum banyak diketahui orang. Berikut ini rangkumannya, langsung aja yuk cek di bawah ini!

Susuk yang katanya bisa mengubah penampilan seseorang menjadi lebih menarik dan memiliki pancaran aura ini bisa dengan mudah kamu dapatkan, yaitu dengan mendatangi “dukun”. Bahkan susuk ini konon juga bisa membuat lawan jenis terpikat dengan sekali lirik. Namun, dalam jangka panjang, susuk ini bisa mengakibatkan gangguan jiwa bagi seseorang yang memakainya. Hal itu terjadi karena dipengaruhi oleh kekuatan gaib yang ada di dalam susuk itu sendiri.

Selanjutnya susuk yang bisa dengan mudah didapatkan ini ternyata bisa saja melukai anggota tubuh kamu. Dalam praktiknya, susuk ini memasukan benda-benda tajam dan keras seperti jarum, permata, emas, logam dan benda lainnya ke dalam tubuh. Saat benda-benda berbahaya itu dimasukan juga dibacakan jimat atau ajian lainnya agar bisa masuk ke dalam tubuh si pemakai. Dalam dunia medis hal ini tentu akan berisiko pada kesehatan, salah satunya bisa menyebabkan penyakit kanker.

Risiko selanjutnya yang akan menimpa pengguna susuk ini bisa sangat fatal hingga sengsara dalam dunia bahkan saat akan meninggal. Mitosnya, susuk ini memiliki beragam pantangan tertentu yang harus dihindari oleh pemakainya. Dari pengakuan para pemakai susuk, kisah cinta mereka pun tak tidak berujung bahagia. Awalnya mereka yang menggunakan susuk memang bahagia, tapi selanjutnya rumah tangga mereka jauh dari kebahagian, bahkan beberapa di antaranya berujung pada perceraian. Bahkan sewaktu menemui ajalnya, mereka yang memakai susuk lebih sulit ketika meninggal, karena adanya pengaruh dari susuk di dalam tubuh mereka yang belum dilepaskan.

Nah, itulah beberapa risiko berbahaya tentang susuk. Nggak selamanya yang kamu gunakan ini bisa berjalan sesuai keinganmu tanpa hambatan. Lebih baik syukuri apa yang kita miliki karena Tuhan menciptakan setiap manusia dengan keunikan dan keistimewaan tersendiri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
8SHARES