Inilah Misteri Manusia Hybrid yang Konon Merupakan Keturunan Alien yang Bikin Ngeri

01 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Dalam bumi ini banyak sekali hal-hal yang masih menjadi misteri dan perdebatan. Salah satunya adalah keberadaan alien dan juga kendaraannya yang sering disebut dengan piring terbang atau UFO. Bahkan sempat ada berita yang menyatakan alien dan UFO pernah singgah ke muka bumi. Berita yang tak kalah menghebohkan adalah perkawinan silang yang disebut dengan manusia hybrid.

Mitosnya makhluk hybrid ini pun memiliki kehebatan yang unik. Nah, benar atau nggak? Berikut ini ulasannya yang masih cukup misterius. Biar nggak penasaran, YuKepo!

Bayi yang terlahir ke muka bumi ini selalu memiliki kekuatan dan kelebihan tersendiri. Namun, ada anak yang konon terlahir dengan kehebatan dan kecerdasaan yang melebihi rata-rata. Biasanya anak-anak indigo pun sangat sensitif dengan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Konon karena kekuatan ini mereka tergolong sebagai manusia hybrid karena di dalam tubuhnya tercampur darah alien. Kasus ini ternyata pernah dialami beberapa anak indigo di Amerika yang konon sering mengalami kejadian aneh terkait dengan keberadaan alien.

Setelah anak indigo, ada sosok lain yang dipercaya percobaan antara reptil dengan alien. Kabarnya, alien yang singgah ke bumi ini menculik manusia untuk menjadi bahan percobaan mereka. Manusia ditangkap kemudian hal yang mengerikan terjadi, yakni alien melakukan perkawinan silang antara manusia dengan reptil. Lalu setelah percobaan berhasil maka munculah manusia dengan wujud setengah reptil.

Manusia berwujud setengah reptil di atas memang mengerikan dan terkesan seperti cerita fiktif. Nah, yang ini justru berbeda, seorang pria bernama Jujuolui Kuita mengaku bahwa dia adalah keturunan alien. Konon, ada kekuatan energi dari alien menyerang sang ibu saat mengandung dirinya. Kemudian, saat ia terlahir, dirinya merupakan reinkarnasi dari planet luar angkasa tersebut. Tubuhnya pun kabarnya berasal dari sebuah planet di galaksi Andromeda bernama Faqui.

Sekilas sosok makhluk hybrid di atas mungkin terkesan aneh hingga tak bisa diterima secara logika. Namun, itu semua memang misteri yang belum bisa terungkapkan. Yang jelas. setiap makhluk di bumi terlahir dengan kelebihan dn kekurangannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES