Inilah Misteri Jin Qorin, Kembaran Setiap Manusia Dari Alam Gaib!

06 Oktober 2017
|Idham Nur Indrajaya
Mistis
0SHARES

Bagi teman-teman mungkin pernah melihat atau membaca informasi tentang orang yang dirasuki untuk menjadi mediator makhluk gaib. Biasanya, mediator ini lalu ditanyai pelbagai hal yang terjadi pada masa arwah itu masih hidup. Mungkin kita akan menilai bahwa roh yang merasuki mediator tersebut adalah arwah penasaran yang tinggal di bumi. Ternyata, ada juga teori yang menyatakan bahwa sebenarnya arwah yang merasuki itu adalah Jin Qorin, jin yang mendampingi setiap manusia semasa hidup.

Qorin sendiri artinya adalah “pasangan” atau “pendamping”. Pasalnya, Jin Qorin adalah kembaran setiap manusia dari alam gaib yang sudah mendampingi setiap individu sejak lahir. Bedanya, saat manusia mati, Jin Qorin akan tetap berada di dunia sehingga bisa saja peristiwa-peristiwa penampakan dari orang yang sudah mati adalah penampakan dari Jin Qorin yang dapat mengubah wujudnya menyerupai orang yang sudah mati.

Ternyata, Jin Qorin dapat memengaruhi sifat manusia yang didampinginya. Akan tetapi, pengaruh manusia terhadap Qorin dapat lebih tinggi lagi. Maka dari itu, saat kita memiliki sifat-sifat buruk, lantas bukan berarti kita bisa menyalahkan Qorin, melainkan kita tetap harus menyalahkan diri sendiri karena tanggung jawab keindividuan tetap dipegang oleh kita sendiri.

Berhubung Qorin sudah bersama dengan setiap manusia sejak lahir, mereka akan mengetahui apa saja yang sudah pernah kita kerjakan selama hidup. Makanya, saat seorang manusia sudah meninggal dunia, bisa saja Qorin berusaha untuk menyampaikan pesan-pesan yang berisi keinginan mendiang yang belum sempat terlaksana di masa hidupnya.

Dalam ajaran Islam, keberadaan Qorin dipertegas dalam hadits nabi riwayat Abdullah bin Mas’ud. Dalam hadits tersebut, Rasullulah mengatakan: “Setiap kamu ada Qarin daripada bangsa Jin dan juga Qarin daripada bangsa Malaikat. Mereka bertanya: "Engkau juga Ya Rasulullah." Sabdanya: "Ya aku juga ada, tetapi Allah telah membantu aku sehingga Qarin itu dapat kuislamkan dan hanya menyuruh aku dalam hal kebajikan sahaja." Jika menimbang-menimbang hadits tersebut, artinya manusia memang memiliki pengaruh yang lebih kuat terhadap Qorin dan kepada dirinya sendiri. Artinya, apa yang kita lakukan akan selalu kembali kepada pilihan dan tindakan kita sendiri.

Itulah misteri mengenai Jin Qorin, pendamping sekaligus kembaran setiap manusia yang selalu menemani  hingga akhir hayat. Dapat dikatakan juga bahwa Qorin adalah semacam doppelganger bagi setiap manusia yang hidup di muka bumi ini. Oh iya, buat kamu yang penasaran, kamu bisa mencari informasi di internet tentang cara-cara untuk bertemu dengan Qorin kita loh. Mau coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES