Inilah 7 Tipe Ketawa Hantu Tanah Air yang Bikin Kotak Ketawa Menghilang!

29 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Sebuah candaan seringkali membuat seseorang sangat terhibur bahkan biasanya mereka ekspresikan hal tersebut dengan tertawa. Namun, cara orang dalam tertawa pasti berbeda-beda, benar nggak? Dimulai dari ketawa yang jaim sampai ada orang yang ketawanya gurih nan renyah banget udah kayak ayam crispy. Itu semua merupakan luapan ekspresi bahwa hati mereka terhibur meskipun hanya dengan candaan yang sepele. Jadi, kamu nggak harus menguras tabungan untuk traveling ke luar kota atau negeri untuk mendapatkan hiburan meskipun itu perlu.

 

Nah, kalau ketawa manusia terkesan cukup unik, kalian pernah nggak kebayang bagaimana tertawanya para hantu? Selama ini kan yang paling dikenal tertawanya cuma kuntilanak. Kira-kira gimana ya suara ketawa dari hantu yang lain? Kali ini YuKepo akan membahasnya, langsung aja yuk scroll ke bawah sekalian ikutan ngakak bareng!

1. Terkesan imut ketawa hantu wanita dengan rambut ala duta shampo ini paling khas tapi bisa bikin setiap orang merinding sekujur badan sekali ketawa

2. Kalau geng wanita zaman now itu heboh dan ramai banget, sila kan diadu dengan geng Miss. Kuntilanak yang hebring kayak gini. Mana yang menang menurut kamu?

3. Hantu khas Indonesia ini seremnya juara tapi ketawanya jaim banget karena nggak punya ruang gerak yang lebih seperti hantu lain

5. Ketawa gemes ala tuyul memang cocok sesuai dengan wujudnya yang mungil dan menggemaskan sanyangnya dia suka mencuri jadi bikin kesal

6. Ketawa manja suster ngesot ini adalah salah satu triknya untuk menggoda manusia supaya ada yang mau gendong dia biar nggak capek ngesot terus. Sabar ya, Mbak!

7. Pernah nggak ada temen kamu yang ketawa tapi cuma ngeledek? Nah, itu mirip sama hantu yang konon suka muncul menjelang petang ini karena dia orangnya nggak suka becanda jadi jarang ketawa

Mana menurut kamu yang paling unik tertawanya para hantu atau mungkin salah satu dari mereka punya ketawa yang khas seperti kamu? Wah, kalau begitu coba deh nongkrong bareng sama mereka sambil becanda, kira-kira kamu masih bisa ketawa ngakak nggak sama mereka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES