Hutan Hoia Baciu, Segitiga Bermuda Versi Darat di Rumania yang Misterius dan Mengerikan

21 September 2017
|Ani Nur Cholifah

Segitiga Bermuda seringkali dikatakan sebagai titik misterius di dunia yang akan menyeret siapun masuk ke dalamnya. Bahkan banyak cerita mistis yang dikaitkan dengan kejadian-kejadian yang menelan banyak korban jiwa di kawasan perairan Segitiga Bermuda. Namun ada yang mengatakan bahwa bumi ini memiliki Segitiga Bermuda versi darat yang berada di kawasan hutan .

Nah, mendengar kata hutan angker mungkin di Indonesia ada Alas Roban, lalu di Jepang ada hutan Aokigahara. Nyatanya hutan terangker versi dunia ini berada di Rumania yakni hutan Hoia Baciu. Hutan Hoia Baciu pun sering kali disebut sebagai Segitiga Bermuda versi darat yang memiliki kisah mistis tak kalah mengerikan. Nah, simak langsung yuk penjelasan kenapa hutan ini begitu mengerikan. YuKepo!

Awal sejarahnya hutan ini tak memiliki nama kemudian ada sebuah kejadian yang cukup menghebohkan. Berawal dari kisah penggembala kambing yang konon menghilang bersamaan dengan kambingnya secara misterius saat menuju hutan ini. Anehnya jumlah kambing yang ia gembalakan saat itu mencapai ratusan. Lalu kisah ini dijadikan untuk nama hutan ini karena berkaitan dengan nama penggembala yang hilang tersebut.

Keberadaan hutan ini konon bertetanggan dengan kediaman para drakula yakni Transylvania. Hutan ini pun dekat dengan kastil drakula yang dipercaya sebagai hantu terseram menurut sejarah. Namun jarak pastinya belum ada yang mengetahui. Oleh karena itu hutan ini dianggap angker sekaligus menyeramkan karena belum sampai hutan kita sudah harus berhadapan dengan para drakula.

Keanehan dan hal-hal mistis yang terjadi di Segitiga Bemuda ini pun juga terjadi pada hutan Hoia Baciu. Siapapun yang sudah terseret ke dalam hutan ini tak akan kembali dengan selamat, seperti kisah penggemabala kambing. Konon, hutan ini pun memiliki lubang gaib yang dipercaya sebagai gerbang menuju dimensi lain.

Bila Segitiga Bermuda sering disebut sebagai markasnya para alien dan makhluk gaib lainnya. Hutan Hoia Baciu pun juga sama, banyak penampakan yang menyatakan banyaknya UFO yang sering muncul di kawasan hutan dan berputar-putar di atas. Sealin itu, ada juga penampakan yang aneh pada pohon-pohon di dalam hutan ini yang mirip dengan hutan Fangorn dalam film The Lord of the Rings.

Kisah keangkeran hutan ini boleh dipercaya ataupun tidak, kembali lagi kepada masing-masing orang. Kalau kamu, apa berani mengunjungi hutan ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES