Heboh Voicemail "Alien" yang mengarah ke Aceh! Ini 5 bukti kalau kita ga sendirian!

wall.alphacoders.com

Twitter baru-baru ini kembali dihebohkan dengan cuitan salah satu akun penggunanya. Ialah @strayedaway seorang pemuda yang mendapatkan voicemail aneh yang berbunyi sebuah kode layaknya kode militer. Sebelum kode tersebut diucapkan voicemail tadi juga mengungkapkan “Danger SOS it is dire for you to evacuate be cautious they are not human SOS danger SOS"

Malam sebelumnya @strayedaway juga menceritakan bahwa seseorang datang kerumahnya pada pukul 03.00 dini hari, dan memotret rumahnya dengan flash. Tanpa mengucapkan satu katapun orang tersebut langsung meninggalkan rumahnya. Ia kemudian membagikan voice mail yang didapatkan itu dan ceritanya ke twitter. Tak lama kemudian seseorang yang diduga netizen asal Indonesia mengirimkan sebuah DM yang meminta agar @strayedaway menghapus post tersebut. DM inilah yang kemudian membuat cerita ini semakin menarik.

Belum lagi setelah ditelusuri lebih lanjut mengenai koordinat yang ada di dalam voicemail, posisi koordinat tersebut menuju ke daerah Aceh, tempat dimana pesawat Malaysia pernah jatuh disana. Banyak yang menduga bahwa apa yang didengarkan dalam voicemail tersebut adalah suara dari blackbox pesawat yang jatuh. Namun kata-kata 'not human' dan DM yang masuk, membuat lebih banyak orang percaya bahwa apa yang didapatkan oleh @strayedaway adalah tentang alien, dan bahkan ada yang mempertegas bahwa di Aceh terdapat markas “Alien”. Ini yang menjadi menarik, mari kita telaah apakah ada bukti mengenai keberadaan “tamu jauh” kita ini. Berikut bukti-bukti kalau kita gak sendirian di jagat raya ini.

1. Alien membantu masyarakat Mesir membangun Piramida

wallhere.com

Pembangunan Piramida di Mesir menjadi perdebatan banyak pihak hingga saat ini. Namun salah satu teori mengungkapkan bahwa Alien lah yang membantu masyarakat Mesir membangun Piramida. Hal ini cukup beralasan karena pada saat itu teknologi masih sangat kuno, jadi mungkin saja teori mengenai hal ini benar. Belum lagi didukung dengan adanya tulisan “hierogliph” yang menggambarkan simbol-simbol berbentuk sebuah helikopter dan pesawat. Dengan pemahaman bahwa peralatan alien canggih, gambar-gambar tadi dianggap representasi dari alat yang digunakan alien untuk membangun sebuah piramida.

2. UFO di lukisan Madona dengan Saint Giovannio

geewi.com

Lukisan berjudul “Madona dengan Saint Giovannino” ini berasal dari abad ke 15 dan kemungkinan dibesar dilukis oleh seorang pria bernama Domenico Ghirlandaio. Lukisan ini menggambarkan tentang Bunda Maria yang sedang melihat ke bawah. Menariknya dibelakang Bunda Maria terlihat gambaran sebuah objek terbang dengan seorang pria yang sedang menatap benda terbang aneh tersebut.

3. Bukti oleh Dr. Edgar Mitchell

humansarefree.com

Dr. Edgar Mitchell adalah seorang pria yang mengikuti sebuah misi luar angkasa Lunar 2. Mitchell menceritakan dan membeberkan beberapa bukti yang didapatkan tentang keberadaan Alien. Ketika tengah melakukan penelitian di satelit bumi, ia mengklaim beberapa pesawat alien melintasi Edgar. Mitchell mengungkapkan bahwa teknologi yang digunakan oleh alien tersebut sangat canggih.

4. Nasa memotong video online ISS.
versesofuniverse.blogspot.co.id

Badan Antariksa satu ini memang terkesan selalu menutup-nutupi hal-hal terkait alien. Namun pernah terjadi pada tahun 2014, saat NASA tengah melakukan sambungan video langsung yang diambil dari ISS muncul sebuah obyek asing yang mengundang riuh audience. Tak lama kemudian NASA langsung memutuskan koneksi dan mengatakan terjadi gangguan. Hal ini semakin memperkuat banyak anggapan bahwa yang dilihat tersebut adalah pesawat dari alien.

5. Pilar misterius di lepas pantai Sisilia.
www.oovatu.com

Peneliti yang berasal dari Tel Aviv University menemukan sebuah pilar raksasa di lepas pantai Sisilia. Meskipun tak ada pernyataan resmi dari ilmuwan, seorang peneliti UFO yaitu Scott Waring mengungkapkan bahwa pilar yang ada disana tidak mungkin dibuat oleh manusia, karena belum ada teknologi pada zaman itu yang mampu membuat hal tersebut. Hal ini juga didukung karena pilar tersebut sudah berusia lebih dari 10.000 tahun.

Itulah beberapa bukti mengenai keberadaan “mereka” yang menandakan bahwa kita tidak tinggal sendiri di semesta ini. Masih banyak teori yang menjelaskan mengenai keberadaan alien tersebut. Jadi kalau kamu gimana? Apakah memilih percaya dengan hal-hal diatas, atau justru berpendapat bahwa bukti keberadaan alien sama menggelikannya dengan berbagai teori konspirasi yang beredar?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Aneh, 5 Tokoh Ini Diduga Pernah Hidup Di Masa Lalu. Lukisan Ini Buktinya!

Aneh, 5 Tokoh Ini Diduga Pernah Hidup Di Masa Lalu. Lukisan Ini Buktinya!

Tersesat di Sulawesi? Hati-hati, Bisa Masuk ke Kota Gaib Wentira, Lho!

Tersesat di Sulawesi? Hati-hati, Bisa Masuk ke Kota Gaib Wentira, Lho!

Dipercaya Suka Minum Darah dari Tengkorak Manusia, Ini 10 Fakta Organisasi Illuminati Sebenarnya!

Dipercaya Suka Minum Darah dari Tengkorak Manusia, Ini 10 Fakta Organisasi Illuminati Sebenarnya!

5 Selebriti Dunia ini katanya menjual jiwanya kepada setan. Dibayar Pakai Apa Tuh?

5 Selebriti Dunia ini katanya menjual jiwanya kepada setan. Dibayar Pakai Apa Tuh?

Parah Sadisnya, Mitos Aneh Ini Menyebabkan Perburuan Orang Albino di Malawi. Kok Tega?

Parah Sadisnya, Mitos Aneh Ini Menyebabkan Perburuan Orang Albino di Malawi. Kok Tega?

Bikin Kuping Bahagia, Tapi 7 lagu populer ini diduga untuk menyembah setan. Horor!

Bikin Kuping Bahagia, Tapi 7 lagu populer ini diduga untuk menyembah setan. Horor!

loading