Heboh Penampakan Hantu di Video Gisel, 5 Penampakan Ini Juga Nggak Kalah Mengerikan!

www.instagram.com

Hantu merupakan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat secara kasat mata oleh manusia. Oleh karena itu, sosok penampakan hantu sering kali menghebohkan masyarakat. Meskipun saat ini penampakan hantu memang bukanlah hal yang aneh, karena sudah banyak kasus penampakan yang berhasil terekam oleh kamera. Tapi tidak semua orang dengan mudah memercayai penampakan hantu yang sudah beredar banyak di media sosial. Sebagian orang tersebut menganggap penampakan itu hanyalah sebuah tipuan kamera atau editan dari tangan orang-orang yang usil.

Nah, baru-baru ini penampakan hantu yang cukup menghebohkan datang dari kalangan artis pada akun Instagram milik Gisel, istri Gading Marten. Penampakan muncul saat ia sedang asyik merekam dirinya bersama Gempi sang buah hati dengan menggunakan efek negatif dari kamera handphonenya. Gempi juga memperjelas sosoknya berupa seorang anak kecil. Sosok penampakan tersebut juga mengundang komentar menghebohkan. Selain penampakan video pada akun Instagram Gisel, ternyata beberapa penampakan di bawah ini sempat ramai di media sosial. Yang berani uji nyali, langsung aja deh yuk siap-siap merinding!

1. Coba, kamu nemu nggak penampakan yang di maksud Gempi di video ini?

www.instagram.com

2. Kalau ini ada penampakan di kamar anak, perhatiin deh. Awas bikin kaget!

www.youtube.com

3. Kalau ini agak ganas nih hantunya marah-marah gitu. Jadi tambah ngeri deh!

www.youtube.com
4. Penampakan kuntilanak yang diburu oleh sekolompok anak muda di Indonesia ini juga sempat heboh. Menurut kamu gimana?

Ketika bertemu dengan kuntilanak atau pocong di jalan, pasti kamu langsung berbalik arah dan lari sekencang-kencangnya. Tak terbersit di pikiran untuk mengejarnya. Tapi video yang diunggah akun Facebook Syahsugianto ini malah menunjukkan fakta sebaliknya. Dilansir dari laman Brilio, ada anak-anak yang malah mengejar penampakan sosok dikira hantu. Dalam video, sosok mengerikan tersebut berada di dekat rel kereta. Walaupun sudah dikejar, sosok itu tetap berjalan santai tanpa mempedulikan orang di belakangnya. ? "Asli nih pas dibelakang rumah.. Ranupakis-klakah rel klakah jember," tulis akun syahsugianto di postingannya tersebut. Belum diketahui apakah penampakan hantu tersebut benar adanya. Ada yang percaya, namun ada juga yang tidak percaya saat melihat penampakan tersebut. ? "Hahaha.. hantunya gak sabaran nunggu kereta lewat.. makanya dia memilih jalan kaki saja..," ujar akun Facebook makhrusallie. ? "Kunti.e kebelet.. mngkane cpet golek wc," canda akun Facebook Wheawanikhuyomomon. Bagaimana menurutmu? (Source: Brilio) ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ??? #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #hantu #kuntilanak #seram

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

www.instagram.com
5. Gimana jadinya kalau sewaktu kalian ikut perburuan hantu, tiba-tiba ada suara wanita misterius tertawa sambil bilang hai? Berani ajak kenalan?
www.youtube.com

6. Kalau aksi hantu wanita yang sempat heboh ini, jadi sedikit hiburan biar nggak tegang. Coba deh lihat sampai habis

www.facebook.com

Nah, itulah sederetan penampakan hantu yang sempat menghebohkan di jagat sosial media. Hantu memang sulit untuk bisa dicari keberadaannya namun percaya atau tidak mereka kabarnya memang ada meskipun berbeda dimensi. Kalau pun kalian nggak percaya, itu kembali kepada pribadi masing-masing dan bukan sebuah permasalahan yang harus menjadi perdebatan besar. Tapi gimana, apa kamu berhasil menonton semua video di atas sampai selesai?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Berniat Pamerkan Lokasi Usaha Baru, Barbie Kumalasari Disebut Halu Perlihatkan Bangunan Kafe Terkenal | Keepo.me

Berniat Pamerkan Lokasi Usaha Baru, Barbie Kumalasari Disebut Halu Perlihatkan Bangunan Kafe Terkenal | Keepo.me

Pasar Cakranegara Mataram yang Menjual Barang Mistis Ini Jadi Buruan Para Dukun Indonesia

Pasar Cakranegara Mataram yang Menjual Barang Mistis Ini Jadi Buruan Para Dukun Indonesia

Sejarah Kelam Interogasi Sadis CIA Sejak Robohnya WTC | Keepo.me

Sejarah Kelam Interogasi Sadis CIA Sejak Robohnya WTC | Keepo.me

Ngeri Maksimal! Pria Ini Selalu Tidur Bersama Mayat Selama Bertahun-tahun

Ngeri Maksimal! Pria Ini Selalu Tidur Bersama Mayat Selama Bertahun-tahun

Berawal Tunjukkan Make Up Glowing, Pamela Safitri Malah Mendesah-desah Pamer Belahan Dada | Keepo.me

Berawal Tunjukkan Make Up Glowing, Pamela Safitri Malah Mendesah-desah Pamer Belahan Dada | Keepo.me

Kutukan Penari Ronggeng, Nyi Ratna Herang. Konon, Akan Menimpa Gadis yang Berparas Cantik

Kutukan Penari Ronggeng, Nyi Ratna Herang. Konon, Akan Menimpa Gadis yang Berparas Cantik

loading