Heboh Berita Seorang Ibu Melahirkan di Kamar Jenazah, Begini Angkernya RSUD Bojonegoro. Serem!

08 Maret 2018
|Ojik
0SHARES

Warga Bojonegoro baru-baru ini dihebohkan dengan kabar seorang Ibu yang melahirkan di kamar jenazah di RSUD Bojonegoro. Hal ini semakin menjadi karena berita mengenai Ibu yang melahirkan di kamar jenazah beredar dari sms dan wa secara berantai. Salah satu pesan yang beredar dari WA tersebut, seperti yang dilansir dari detik.com, berbunyi “Tenanan wi, wg babaran dianter bojone ng rs veteran jonegoro, tp nyampek e ke rs dr,cipto.yo dtangani smp bayi lahir, sadare pas sg lanang ngopi dtekoni bakule soko ndi pak, trs crito yen bjone lairan ng rs. Bakul kopi trs muni yen rs kwi ws suwi suwung. Gagenan wg mau marani bojone. Dadak panggone babaran ng kamar jenazah. Ari2 ne ilang, paling dgwo bekakas. Untunge bayine ra pye2".

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, memiliki makna “Benar ini, ibu melahirkan diantar suaminya ke RS Veteran Bojonegoro, tapi sampainya ke RS dr Cipto (rumah sakit lama). Ya ditangani sampai bayi lahir. Baru sadar saat si suami ngopi ditanya penjual dari mana pak. Terus pembeli itu cerita kalau istrinya melahirkan di rumah sakit. Penjual kopi terus bilang kalau rumah sakit itu sudah lama ga dipakai. Buru-buru si suami menjenguk istrinya. Ternyata lokasi melahirkan di kamar jenazah. Tali pusat hilang, mungkin dibawa penunggunya. beruntung bayinya tidak apa-apa".

Rumah Sakit yang memiliki nama lengkap RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro ini awalnya memang berada di jalan Dr. Wahidin, namun kemudian dikosongkan dan dipindahkan  ke jalan Veteran. Menurut warga memang RSUD Bojonegoro ini sebelumnya memiliki banyak cerita mistis yang akan membuat kita merasa takut. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga, bahwa sering terjadi penampakan di lorong-lorong ruang rumah sakit, terutama di lorong Asoka. Di sana sering ada penampakan berupa laki-laki tua yang berjalan ngesot, dan berambut panjang.

Belum lagi sempat ada seorang sopir travel yang mengantarkan penumpang ke ruang resepsionis rumah sakit. Padahal rumah sakit tersebut sudah dikosongkan. Bahkan saat malam hari sering terdengar suara musik dan orang bernyanyi. Genset pun sering menyala sendiri pada siang hari padahal tidak ada yang menyalakan.

Namun, menurut salah satu warga hantu-hantu yang ada di RSUD Bojonegoro tersebut tidaklah mengganggu, meskipun mereka sering muncul dan menunjukkan keberadaannya. Walaupun rumah sakit ini terkesan angker. Sebenarnya berita mengenai ibu yang melahirkan di kamar jenazah ini sudah dibantah oleh pihak rumah sakit. Mereka mengungkapkan bahwa tidak pernah ada laporan mengenai kejadian tersebut yang sampai pada pihak rumah sakit dan bangunan bekas rumah sakit tersebut pun masih di jaga oleh satpam sehingga kejadian seperti yang beredar di sosial media tersebut kemungkinannya sangat kecil untuk terjadi. Hal ini kemudian memperkuat bahwa kabar berantai yang beredar di masyrakat mengenai Ibu yang melahirkan di kamar jenazah ini tidak benar, atau hoaks.

Hmm, meski ternyata berita ibu yang melahirkan di kamar jenazah itu hanya hoaks, tapi tetap saja RSUD Bojonegoro ini terasa sangat angker. Apalagi setelah ditinggalkan. Cocok banget nih kalau mau digunakan sebagai tempat uji nyali. Ada yang mau mencoba guys? Tapi tetap hati-hati ya, jangan berlebihan dan jangan sampai mengganggu para 'penunggu' RSUD Bojonegoro. Nggak mau kan kena tuahnya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES