Hati-hati, 9 Foto Ayah dan Anak Ini Bikin Kamu Susah Tidur Lho!

08 Januari 2017
|Ani Nur Cholifah
Mistis
1296SHARES

Foto itu diambil untuk mengabadikan sebuah moment. Terutama foto keluarga selalu dibuat dengan kesan romantis dan elegan. Terutama saat foto dengan sang buah hati biasa pakai tema yang ceria, tokoh kartun dan konsep yang lucu. Tapi beda dengan keluarga ini, seorang ayah yang tinggal di Kansas City, Missouri bernama Hoffine yang berprofesi sebagai fotografer. Dia menciptakan sebuah ide foto untuk menghabiskan waktunya bersama dengan sang anak. Dengan modal kamera dan perlengkapan lainnya, sang anak dijadikan sebagai objek foto nih. Tapi dari setiap foto yang diambil ini jauh dari kata romantis. Dia menggunakan konsep horror supaya gak mainstream dan bikin kamu seakan-akan lagi nonton komik horror. Ayahnya bermaksud membuat foto ini supaya si anak nanti gak takut lagi sama hantu. Kepoin langsung fotonya yuk.

1. Lolipop hantu di rumah tua

Dek awas dek jangan mau ketipu sama lolipop yang manis. Nanti kamu diculik hantu penunggu rumah tua lho!

2. Serem-serem serigala

Nih guys kalian kalau punya rumah jangan di hutan banget. Terus anaknya kalau mau ditinggal jangan lupa dipakein baju dulu. Kalau udah mau diterkam serigala kayak gini gimana?

3. Itu kulkas ada isi kepala mayatnya

Kamu temuin berapa gambar hantu disini? Awas yang nanti kebangun tengah malam terus laper buka kulkas ada kejutan, hehehe.

4. Penampakan di balik pintu lemari

Sering banget nih kita lihat kalau film horror penampakannya ada dari balik pintu. Ditambah efek suara-suara sama lighting yang ngedukung suasana jadi semakin horror.

5. Penampakan tangan siap mencekik anak

Kalau kamu lagi sendiri suka ngerasa ada sosok yang lagi merhatiin kamu dari belakang gak? Hati-hati guys, hihihi.

6. Penampakan iblis yang mucul dari lantai kamar

Buat kamu kalau mau tidur jangan lupa baca doa dulu ya, biar gak mimpi buruk. Semoga iblisnya gak muncul deh dari lantai kamar!

7. Badut kuku panjang

Apa yang aneh sama foto badut yang muncul bayangan ini?

8. Mayat nenek berambut putih

Aduh ini bayinya asyik amat sih tidurnya dipeluk hantu kayak gitu.

9. Misteri hantu di bawah tangga

Kali ini kalian coba bayangin lagi ada diposisi sang anak tiba-tiba hantunya muncul tuh dari bawah tangga. Ampun kabur deh guys.

Gimana hasil foto dari ayah yang kreatif ini? Bukan cuma ayahnya yang jago foto, tapi anaknya ini juga bakat deh jadi model. Disetiap foto ekspresi takutnya itu selalu dapet banget. Soalnya gak gampang buat foto kayak gini buat anak seumuran dia. Buat kamu mungkin bisa ciptain inspirasi yang unik bareng keluarga supaya album foto keluarga kalian gak monoton.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1296SHARES