Hati-Hati! 10 Hantu Mancanegara Ini Doyan Memerkosa, Dari Indonesia Ada Nggak Ya?

26 November 2017
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Kasus pemerkosaan hingga saat ini masih marak terjadi. Berbagai alasan pun dilontarkan oleh pelakunya. Kesimpulannya sih, adanya niat dan kesempatan menjadi alasannya. Tapi, konon katanya ada kasus pemerkosaan yang pelakunya bukan manusia lho. Lantas siapa? Pelakunya hantu. Ih, serem bukan. Inilah 10 hantu mancanegara yang katanya doyan memerkosa manusia.

1. Alp

Hantu mancanegara yang pertama berasal dari Jerman dan dijuluki Alp. Konon katanya hantu mancanegara ini gemar menggoda wanita yang sedang tidur pulas. Hantu yang berwujud makhluk kecil seperti peri ini masuk ke dalam rumah dengan bentuk kabut. Setelah berhasil, ia kembali ke wujud semula dan masuk ke lubang hidung atau mulut korban. Kemudian, ia mengendalikan mimpi si korban.

2. Encantado

Encantado adalah hantu mancanegara yang berasal dari pedalaman Hutan Amazon. Hantu ini dipercaya menyerupai lumba-lumba dan bisa berubah mirip manusia. Karena bisa berubah menjadi pria tampan, banyak korban wanita yang terkelabui. Ia akan menculik korbannya lalu menghamilinya.

3. Genderuwo

Indonesia yang punya segudang hantu, juga tak mau kalah. Genderuwo disebut sebagai salah satu spesies hantu yang doyan memerkosa. Genderuwo yang bertubuh besar tentu akan mudah untuk menangkap mangsanya. Tak hanya yang jantan, si Genderuwo betina juga doyan memerkosa manusia. Kalau Genderuwo perempuan sih biasanya nyamar jadi gadis seksi.

4. Kandole

Lagi nih hantu asal Indonesia. Kandole adalah jin perempuan asal Sulawesi Tenggara. Kabarnya sih, hantu ini bisa ditemukan di hutan belantara. Hantu ini bisa berubah menjadi wanita cantik. Kandole senang menyerang kelamin laki-laki hingga si korban merasakan orgasme.

5. Kolor Ijo

Eits, Indonesia punya lagi nih. Kolor Ijo pernah menggemparkan Indonesia dengan kasus pemerkosaan yang dilakukannya. Kolor Ijo akan mendatangi rumah para gadis yang sedang sendiri. Ada yang mengatakan bahwa Kolor Ijo adalah penjahat yang menggunakan ilmu gaib. Tapi, ada juga yang mengatakan kalau Kolor Ijo itu murni hantu.

6. Liderc

Di Hungaria sebelah utara juga terdapat hantu mancanegara yang suka memerkosa. Liderc, sebutan hantu itu, lahir dari telur ayam yang pertama menetas. Biasanya, dari ayam yang berwarna hitam. Setelah lahir, ia bersembunyi di saku manusia. Hantu ini juga bisa berubah menjadi manusia. Dengan dua keahlian tersebut, dengan mudah ia bisa melancarkan "serangannya".

7. Lilu

Lilu merupakan hantu dalam kepercayaan Yahudi. Hantu ini suka melakukan hubungan intim dengan manusia. Lilu sering mendatangi perempuan yang sendirian di rumah. Saat itu, hantu ini langsung menyetubuhi korbannya.

8. Orang Minyak

Tahun 1960-an, banyak warga Malaysia yang mengaku dihamili oleh Orang Minyak. Orang Minyak berpenampilan telanjang dan berlumur dengan minyak. Biasanya, Orang  Minyak hanya mendatangi perawan. Hal tersebut dilakukannya karena perempuan yang sudah tidak perawan bisa melihat wujud aslinya.

9. Popobawa

Popobawa adalah hantu mancanegara yang dipercaya ada di daerah Tanzania. Hantu ini berwujud menyerupai kelelawar. Popobawa diyakini juga memiliki kelamin yang besar. Parahnya, hantu ini doyan memerkosa tanpa pandang bulu. Baik laki-laki, maupun perempuan, semua disikat sama si Popobawa. Sadis!

10. Taruco

Chile juga memiliki hantu yang doyan memerkosa, Taruco. Taruco berbentuk jelek, seperti goblin. Walaupun jelek, dia suka sekali memerkosa. Yang paling ngeri, Taruco bisa menghamili korbannya hanya dengan tatapan. Serem amat.

Nah, itu tadi berbagai hantu mancanegara yang doyan memerkosa. Hati-hati guys, di Indonesia ternyata juga ada. Waspada kalau kamu lagi sendirian. Jangan lupa baca doa kalau mau tidur. Biar nyenyak dan selalu dalam penjagaan-Nya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES