Hantu Kandole, Hantu Seksi yang Membuat Para Lelaki Sulit Menahan Diri

28 Oktober 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Dalam urban legend yang berlaku di masyarakat, khususnya di Indonesia, hantu memang seringkali digambarkan dalam sosok perempuan. Hal ini mungkin disebabkan karena maraknya penyiksaan dan pemerkosaan pada perempuan yang berujung pada pembunuhan ataupun bunuh diri. Itulah yang menyebabkan ruh dari perempuan yang mati secara tragis itu gentayangan. Misalnya, di Indonesia sendiri kita mengenal urban legend mengenai berbagai sosok gaib berwujud perempuan seperti Kuntilanak, Si Manis Jembatan Ancol, Leak, dsb. Di antara sosok-sosok gaib yang berwujud perempuan, di Pulau Sulawesi terdapat urban legend mengenai sosok hantu cantik yang dikenal dengan nama Kandole.

Hantu Kandole merupakan istilah untuk penyebutan hantu perempuan oleh masyarakat Sulawesi Tenggara. Hantu Kandole sendiri digambarkan sebagai sosok yang cantik dan suka menggoda laki-laki. Namun, apabila Hantu Kandole sedang merasa terganggu oleh perbuatan manusia, ia akan menampakkan dirinya sebagai sosok yang sangat jelek dan menakutkan.

Ada yang mengatakan bahwa hantu Kandole ini sebenarnya adalah jin perempuan yang tinggal di hutan-hutan belantara yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara. Sama halnya dengan manusia, hantu Kandole ternyata hidup secara berkelompok. Namun, dalam kelompoknya hanya ada para jin perempuan, mereka hidup tanpa berdampingan dengan jin laki-laki. Biasanya untuk berkembang biak, hantu ini akan menculik jin laki-laki dan kemudian dijadikan suami. Jin laki-laki yang sudah menjadi suami Kandole akan tunduk dan patuh kepada Kandole karena ia berada di daerah kekuasaan para Kandole. Selain jin laki-laki, Kandole juga suka menjahili manusia laki-laki. Kejahilan yang dilakukan hantu Kandole adalah dengan cara “memainkan” alat kelamin laki-laki hingga mengalami orgasme.

hantu Kandole pun bisa dimanfaatkan untuk mencelakai orang. Biasanya, paranormal akan menyuruh orang yang ingin mencelakai untuk menikah gaib dengan Kandole sebagai salah satu syarat. Syarat lainnya adalah Kandole harus diberi tempat di bubungan rumah dan diberikan ranjang pengantin agar ia betah. Parasnya yang cantik membuat manusia tak segan untuk menikah gaib dengan Kandole demi melancarkan niatnya.

Sebagai jin perempuan, Kandole memiliki insting menyerang alat kelamin laki-laki untuk dimainkan. Untuk menghindari serangan dari Kandole, secara tradisi, biasanya laki-laki yang akan berpergian ke luar rumah pada malam hari diharuskan membawa alat penerangan berupa obor atau lampu. Bukan karena Kandole takut terhadap cahaya ataupun manusia, akan tetapi Kandole dipercaya sebagai hantu yang pemalu sehingga tidak akan berani mengganggu manusia di tempat yang terang. Hmm, ngeri, ya. Percaya atau nggak percaya, tapi ada baiknya jika kita selalu waspada dan mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa agar terbebas dari gangguan jin seperti Kandole!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES