Gangguan Makhluk Halus pada Saat Naik Gunung

26 Agustus 2016
|Erwiandika
58SHARES

Ada Sobat Kepo yang hobi naik gunung? Ayo ngacung?! Nah, banyak kan? (Lah, emang keliatan?) Sama dengan hutan dan rumah kosong, gunung juga sering dikaitkan dengan fenomena mistis alias gaib. Buat Sobat Kepo yang suka naik gunung, pasti udah tau nih, ada tata cara ‘permisi’ tersendiri yang harus dilakukan. Sebenernya, kejadian-kejadian kayak apa sih yang biasa dialami anak-anak pecinta alam ini? Mau tau? Yuk intip! (Intip? Mandi kali ah)  

1. Suka ada yang lempar-lempar kerikil

2. Ada suara yang jalan, tapi orangnya ngga ada

3. Jangan nengok atas, nanti ada yang lagi gelantungan

4. Pas lagi ngitung anggota, eh kelebihan

5. Ada yang bisa membuat kita kesasar atau bahkan si setan yang mau ikut ke kota

6. Dikira anggota tim, pas dipanggil dan nengok … Mukanya … (isi sendiri)

7. Nggak ada yang nyandung kok kesandung?

Nah, Sob makanya buat yang suka naik gunung, permisi dan persiapan prima itu boleh dibilang numero uno, deh. Selain butuh fisik yang kuat, naik gunung juga butuh nyali yang cukup oke. Yah anggep aja sekalian Uji nyali, kan? Hehehe


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
58SHARES