Gangguan Makhluk Halus pada Saat Naik Gunung

1.bp.blogspot.com

Ada Sobat Kepo yang hobi naik gunung? Ayo ngacung?! Nah, banyak kan? (Lah, emang keliatan?) Sama dengan hutan dan rumah kosong, gunung juga sering dikaitkan dengan fenomena mistis alias gaib. Buat Sobat Kepo yang suka naik gunung, pasti udah tau nih, ada tata cara ‘permisi’ tersendiri yang harus dilakukan. Sebenernya, kejadian-kejadian kayak apa sih yang biasa dialami anak-anak pecinta alam ini? Mau tau? Yuk intip! (Intip? Mandi kali ah)  

1. Suka ada yang lempar-lempar kerikil

memeful.com

2. Ada suara yang jalan, tapi orangnya ngga ada

memeful.com

3. Jangan nengok atas, nanti ada yang lagi gelantungan

memeful.com

4. Pas lagi ngitung anggota, eh kelebihan

cdn-2.tstatic.net

5. Ada yang bisa membuat kita kesasar atau bahkan si setan yang mau ikut ke kota

club.iyaa.com

6. Dikira anggota tim, pas dipanggil dan nengok … Mukanya … (isi sendiri)

i.ytimg.com

7. Nggak ada yang nyandung kok kesandung?

memeful.com

Nah, Sob makanya buat yang suka naik gunung, permisi dan persiapan prima itu boleh dibilang numero uno, deh. Selain butuh fisik yang kuat, naik gunung juga butuh nyali yang cukup oke. Yah anggep aja sekalian Uji nyali, kan? Hehehe

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tepergok Dugem Bareng Bebby Fey Hingga Kasusnya Dianggap Gimmick, Ini Penjelasan Atta Halilintar | Keepo.me

Tepergok Dugem Bareng Bebby Fey Hingga Kasusnya Dianggap Gimmick, Ini Penjelasan Atta Halilintar | Keepo.me

7 Tipe Tempat Nongkrong Hantu

7 Tipe Tempat Nongkrong Hantu

Istri Nyinyir Penusukan Wiranto, 3 Anggota TNI Dapat Sanksi hingga Dicopot dari Jabatan | Keepo.me

Istri Nyinyir Penusukan Wiranto, 3 Anggota TNI Dapat Sanksi hingga Dicopot dari Jabatan | Keepo.me

7 Setan Jepang yang Menyeramkan!

7 Setan Jepang yang Menyeramkan!

Mantan Ancam Viralkan Foto Syur Jika Tak Balikan, Clara Duo Semangka Berniat Lapor Polisi | Keepo.me

Mantan Ancam Viralkan Foto Syur Jika Tak Balikan, Clara Duo Semangka Berniat Lapor Polisi | Keepo.me

13 Foto Nisan Kuburan yang Seram tapi Unik Banget!

13 Foto Nisan Kuburan yang Seram tapi Unik Banget!

loading