Foto-foto Penampakan Makhluk Halus yang Tertangkap Kamera Ini Bakal Mengagetkanmu

09 Desember 2016
|Monica Petra
Mistis
0SHARES

Sudah pernah lihat foto penampakan hantu atau makhluk halus? Kamu percaya gak kalo kadang arwah orang yang sudah gak ada, suka berkeliaran di sekitar kita? Hiii.. serem dong! Terus ngapain coba kalo mereka berkeliaran? Pernah mikir gitu gak sih, guys? Boleh percaya boleh enggak sih. Mungkin kamu ada yang belum pernah lihat penampakan makhluk halus dan gak percaya kalo mereka ada. Hmmm, kayaknya artikel ini bisa matahin pemikiran kamu itu, deh. Kalo belum pernah dan penasaran ingin lihat, nih YuKepo punya beberapa foto yang bakal bikin kamu merinding! Siap-siap aja tutup mata pake bantal haha. 

1. Kelihatan gak sama kamu penampakannya yang mana? Duh, kerasa nggak ya si mbak waktu difoto!

2. Wanita ini lagi difoto sama suaminya, begitu dicetak... lihat deh belakangnya!

3. Ada hantu pilot di sebelah wanita ini!

4. Bayangan hitam yang lagi megang tangga, gak kelihatan waktu si fotografer ambil gambar, tapi pas dicetak jadi kayak gini!

5. Penampakan putih misterius dekat rel kereta api

6. Hantu bayi di makamnya, waktu foto ini dijepret sama orang tuanya, mereka bilang gak ada siapa-siapa di situ...

7. Seorang pria duduk di kursi, waktu foto ini diambil gak ada orang yang duduk di situ

8. Ada penampakan misterius tembus pandang di belakang anak-anak itu, kelihatan kan?

9. Ada sosok misterius di belakang pria ini di dalam rumah, kelihatan?

10. Foto ini diambil di hutan dan ada sosok anak kecil tembus pandang ini!

12. Di balik pintu ada sosok nenek tua dan seekor bulldog

13. Seorang fotografer pernikahan lagi ngetes kamera dan nangkep sosok iniiiii

Gimana foto-foto penampakan makhluk halus di atas? Gak nyangka, ya! Bener-bener di luar dugaan. Ada yang bikin terharu, ada yang serem. Tapi semuanya beneran ngagetin sih. Coba deh kamu bongkar-bongkar lagi foto lamamu! Siapa tau aja bisa nemu hal-hal serem kayak gini. Hiiii....! Tau-taunya nanti yang kamu lihat foto mantan dan bilang 'penampakan'. Hahaha. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES