Foto-foto Ini Berhasil Menangkap Sosok Grim Reaper Tanpa Sengaja!

29 Juni 2017
|Monica Petra
0SHARES

Pria atau wanita, konservatif atau liberal, kaya atau miskin, kurus atau gemuk, pandai atau bodoh, dari suku apa pun, kelak kita semua akan menghadapi kematian. Dan tidak ada seorang pun yang bisa menghindarinya. Dalam beberapa negara dan budaya, bahkan kita sendiri tentu pernah mendengar istilah Grim Reaper. Yup, Grim Reaper adalah sosok yang dipercaya sebagai malaikat pencabut nyawa. Dia akan muncul saat seseorang hampir mendekati ajalnya. Bahkan sebuah drama Korea yang belakangan booming juga mengangkat Grim Reaper sebagai latar ceritanya. Karena adanya makhluk yang satu ini memang unik dan membuat orang penasaran.

Berikut ini ada beberapa foto yang diduga berhasil menangkap sosok Grim Reaper alias malaikat pencabut nyawa. Namun, apakah Grim Reaper di foto ini asli? Diakui, sebagian dari foto ini menangkap gambar Grim Reaper dengan kurang bagus. Tapi jika kamu memikirkannya, bukankah Maut, Grim Reaper, Harvester of Souls, George the Skeleton Man, sulit untuk dipotret?

Ada dua alasan, pertama, Grim Reaper sosoknya hanyalah kerangka dan sangat kurus. Untuk secara akurat menangkap gambar Grim Reaper kamu akan memerlukan kamera apa pun yang digunakan orang pada era 90-an untuk menangkap gambar Kate Moss. Kedua, Grim Reaper secara teknis adalah sesuatu yang bergerak di antara dua dunia dan mungkin ia membiaskan cahaya dengan cara yang berbeda atau semacamnya? Apa pun itu, foto-foto ini menarik untuk disimak dan diselidiki, langsung aja yuk kepoin ke bawah.

1. Kamu bisa lihat sosok malaikat pencabut nyawa dalam foto ini? Memang pekuburan adalah tempatnya

2. Ngeri foto ini, walau misalnya dia ini hanyalah manusia biasa tetap aja posenya ngeri, dan kira-kira siapa yang berdandan kayak gini?

3. Sosok aneh dan mengerikan di tengah kerumunan, dan lebih aneh lagi karena orang-orang di sekitarnya seolah cuek atau nggak sadar dengan hadirnya sosok itu?

4. Yang ini ngeri dan klop banget, seolah memang pria itu sudah ditakdirkan bakal sampai di situ aja umur hidupnya

6. Tertangkap kamera sosoknya, kira-kira apa yang bakal terjadi setelah itu?

7. Kayak di film-film aja nih, seolah api dan kegelapan adalah lambang dari kematian

8. Menurutmu apa ini? Sekedar kabut semata? Suasananya tampak serem banget

9. Masih bukan cara terburuk untuk bangun di rumah sakit jiwa

10. Seperti sedang berpatroli, sosok Grim Reaper di sini bikin bergidik dan cukup menarik perhatian

11. Wajah anak ini sengaja di-blur, Grim Reaper sedang mengintai dari jauh, nggak nyangka kalau semua bakal berakhir tragis

12. Bahkan Grim Reaper juga berpatroli di sebuah bus yang sedang melaju, apakah kemudian bus ini mengalami kecelakaan?

Bagaimana menurutmu? Boleh percaya boleh tidak. Ini hanya sekedar foto saja yang bisa bikin kamu berpikir dua kali. Namun, di atas segalanya, hidup mati manusia ada di tangan Tuhan. Yang penting jalani setiap hari dengan memberi yang terbaik supaya tidak menyesal kelak. Kamu tidak perlu takut menghadapi kematian jika kamu sudah mengerjakan yang terbaik semasa hidupmu. Jadi, kamu nggak perlu takut dengan sosok Grim Reaper, entah dia beneran ada atau cuma kepercayaan orang aja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES