Fakta-Fakta Alien Ini Bikin Merinding, Kok Mereka kayak Beneran Ada Ya?

27 Agustus 2017
|Chandra W.
6.6 KSHARES

Berapa luas alam semesta beserta seluruh isinya? Manusia nggak ada yang tahu, yang kita tahu, alam semesta ini sangat luas dan ada berjuta-juta bahkan mungkin bermiliar-miliar planet di luar Bumi yang jauh dari jangkauan. Sampaikiamat pun mustahil kita bisa mengetahui apa dan siapa yang ada di planet-planet itu, karena jaraknya sudah bukan hitungan kilometer lagi melainkan tahun cahaya.

Keterbatasan manusia dalam hal ini kemudian memunculkan pertanyaan, adakah makhluk hidup lain di luar sana? Kalau ada seperti apa bentuknya? Banyak film yang mengangkat cerita alien dan rata-rata menggambarkan alien dengan bentuk kepala lonjong tanpa rambut, mata tanpa kelopak, dan tubuh yang sangat kurus. Lantas, kalau mereka benar-benar ada, mungkinkah mereka pernah menjejakkan kaki di Bumi?

Sebuah Unidentified Flying Object (UFO) dikabarkan jatuh di Roswell, New Mexico pada tahun 1947. Bentuknya menyerupai piring terbang dengan kantung di bagian bawahnya. Penduduk sekitar menyangka bahwa UFO itu adalah pesawat alien. Pesawat tersebut terbakar, dan kabarnya lagi, ada lima korban tewas yang lalu dibawa oleh orang militer di area sekitar. Insiden ini redam selama lebih dari tiga puluh tahun karena para saksi tidak mau memberikan keterangan. Sekitar tahun 1980, fakta-fakta mulai terungkap. Saat itu, UFO yang jatuh di Roswell dikatakan hanya sebuah Weather Baloon. Padahal ada ahli forensik yang mengungkap bahwa ia mengotopsi lima mayat yang terlihat seperti bukan manusia pada umumnya.

Selain Insiden Roswell, penemuan Dropa Stones di Pegunungan Baian-Kara Ula di antara Cina dan Tibet juga menunjukkan jejak-jejak alien pernah menginjakkan kaki di Bumi. Adalah Profesor Chi Pu Tei yang menjalankan ekspedisi, yang lalu membawanya kepada penemuan sebuah gua yang dipenuhi tengkorak dari makhluk yang tingginya lebih pendek dari rata-rata manusia biasa, serta tulang tengkorak yang jauh lebih besar. Di bagian gua yang lebih dalam, ditemukan batu berbentuk koin yang kemudian disebut Dropa Stones. Setelah diteliti, batu ini diperkirakan sudah ada sejak 12.000 tahun sebelum Masehi. Padahal saat itu belum ada teknologi yang dapat menghasilkan ukiran seperti Dropa Stones.

Dikatakan, saat itu ada pesawat alien yang menabrak Bumi dan mereka nggak bisa memperbaiki pesawatnya. Akhirnya alien membuat peradaban dan bahkan menghasilkan keturunan dengan masyarakat sekitar. Saat ini di Huilong, salah satu desa di sana, ditemukan penduduk yang tingginya hanya sekitar satu meter pada usia dewasa. Mereka diyakini sebagai keturunan alien tersebut.

Kalau ini adalah foto penampakan alien di Hutan Amazon. Sayangnya, jaraknya lumayan jauh ya jadi agak sulit memastikan apakah itu benar-benar alien atau objek yang menyerupai alien.

Ada tidaknya alien ini memang akan selalu memicu perdebatan ya. Ada yang setuju, ada yang enggak. Ada yang percaya, ada yang menolak. Nggak apa-apa. Wajar kok, yang penting tetap saling menghargai walau berbeda pendapat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
6.6 KSHARES