Fakta Bulu Perindu, Benda Ampuh yang Dipercaya Bikin Lawan Jenis Jatuh Hati

20 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
62SHARES

Jodoh sering kali menjadi sebuah perkara yang menghantui banyak orang, karena tak sedikit yang menemukan jodohnya dengan mudah seperti memejamkan mata. Bahkan ada banyak orang yang mendapatkan jodohnya di usia yang tak lagi muda. Itu semua karena jodoh merupakan misteri yang sudah diatur oleh Tuhan. Namun, di zaman yang sudah modern seperti saat ini masih banyak orang yang percaya dengan ilmu hitam untuk bisa menarik perhatian lawan jenis dengan mudah. Ilmu hitam tersebut sering kita sebut dengan pelet. Salah satu pelet yang cukup populer ialah Bulu Perindu. Berikut ini fakta tentang Bulu Perindu yang konon harganya cukup fantastis dan memiliki khasiat luar biasa.

Bentuk Bulu Perindu ini terlihat seperti bulu pada umumnya dan berwarna hitam namun lebih tebal mirip ijuk. Bagian ujung Bulu Perindu ini terlihat lancip dengan bentuk yang tak lurus. Sekilas kita tak akan pernah bisa membedakan mana yang asli mana yang palsu, karena saat ini banyak beredar di pasaran Bulu Perindu palsu dengan harga sedikit lebih murah dengan aslinya. 

Menelusuri sejarah Bulu Perindu yang dapat memikat hati lawan jenis ini konon berawal dari Kalimantan. Bulu ini berasal dari akar rerumputan bernama rumput Bujang. Kemudian akar rumput tersebut dilakukan berbagai ritual agar bisa memiliki kekuatan yang sakti dengan nama Bulu Perindu. Namun, ada satu versi yang lebih dipercaya banyak orang kalau Bulu Perindu ini berasal dari sarang elang hitam yang sulit untuk didapatkan sehingga harganya pun sangat mahal.

Selanjutnya, tentang kesaktian Bulu Perindu memang sangat ampuh menaklukkan hati seseorang, bahkan yang dulunya benci bisa terbalik menjadi sangat cinta. Selain untuk bisa menaklukkan hati, konon Bulu Perindu ini juga bisa membuat seseorang jadi lebih percaya diri. Hal ini tergantung kepada tujuan utama dan ritual yang akan dilakukan, karena setiap ritual dalam penggunaan Bulu Perindu ini berbeda menyesuaikan pada setiap tujuan yang diinginkan. Meskipun sangat sakti, namun dalam menggunakan Bulu Perindu ini ada yang harus mencobanya beberapa kali.

Sekilas bentuknya memang terlihat biasa aja, tapi ternyata seseorang yang memiliki Bulu Perindu ini memiliki risiko dan pantangan yang harus ia jalankan. Bulu Perindu ini tak boleh dibawa ke kamar mandi, dan tidak boleh menggunakan minyaknya secara asal-asalan. Bila hal ini dilakukan, maka pemilik Bulu Perindu ini justru akan terkena kesialan hingga diganggu oleh makhluk halus.

Itulah fakta tentang Bulu Perindu yang masih banyak diburu oleh banyak orang. Meskipun memiliki khasiat yang sangat sakti, lebih baik kalian tak menggunakan ini karena tetap berisiko. Percaya saja kepada takdir Tuhan tentang jodohmu bahwa kamu akan dipertemukan oleh orang yang tepat, karena menikah itu tentang kesiapan. Tak usah pedulikan orang lain yang mencibirmu karena kamu belum menemukan jodoh. Sabar aja ya mblo!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
62SHARES