Emang Bener Hantu Bisa Telepon?

28 Juni 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Sobat kepo pernah dengar ‘telepon hantu’? Cerita hantu yang menelpon ini sebenarnya sudah banyak beredar di masyarakat, terlebih dengan kehadiran film Hollywood One Missed Call pada tahun 2008. Telepon hantu bisa diterima siapa saja dengan provider kartu apapun dan telepon apapun. Sebenarnya kenapa sih hantu ini bisa telepon kita?

1. Dia masih penasaran

Semua hantu penasaran memang tampaknya mengganggu ya? Nggak hanya dengan menampakkan dirinya, tetapi juga dengan menelepon. Ada yang memilih bersuara-suara aneh pada saat panggilannya diangkat, tetapi ada yang memilih diam bahkan tertawa sampai menangis. Hiiiii….

2. Dia meninggal saat menggenggam telepon

Jika sobat kepo pernah membeli handphone second atau bekas, pastikan dulu pemilik sebelumnya itu siapa dan alasannya dijual itu karena apa. Karena nggak menutup kemungkinan loh kalau HP second sobat kepo itu pernah berada salam sebuah kecelakaan atau apapun yang bisa membuat si hantu merasa terpanggil atau nempel di HP tersebut. Nyebuttt…. nyebuutttt…..

3. Dia memang senang sama sobat kepo

Kalau kedua kemungkinan diatas sudah negatif, nah bisa jadi kemungkinan ketiga ini yang paling bisa kejadian. Mau apapun yang sobat kepo lakukan, kalau ‘dia’ sudah senang sama sobat kepo, saat main handphone pun ‘dia’ pasti mau ikutan hi..hi..hi..hi

Ya mungkin ada aja yaa hantu kaya gini, bisa-bisa tagihan telpon membengkak niyyy


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES