Duh, Serem! Wanita Ini Menikah dengan Mayat Selama 6 Tahun, Ternyata Begini Kenyataannya!

22 Oktober 2017
|Romlah Sundari
0SHARES

Menikah dan membina hubungan rumah tangga dengan pasangan memang menjadi suatu fase tersendiri dalam hidup yang akan dilalui oleh mayoritas orang. Saat menginjak usia tertentu, kita akan dituntut untuk mencari pasangan hidup dan membina rumah tangga bersamanya hingga nanti pada saatnya kita dan pasangan akan berpisah, baik karena kematian maupun perceraian. Namun, bagaimana jadinya jika pernikahan kita tidak lantas berakhir bahkan setelah pasangan kita meninggal? Kedengarannya hal ini memang mustahil terjadi, tapi nyatanya seorang perempuan di Afrika telah mengaku menikahi dan berumah tangga dengan mayat selama 6 tahun. Bagaimana bisa?

Perempuan Nigeria yang bernama Grace Amadi ini menikah dengan seorang pria pekerja serabutan bernama Tony pada tahun 2002 silam. Pekerjaan Tony yang tidak jelas membuat Tony kerap meninggalkan Grace sendiri di rumah dengan anak-anak mereka. Awalnya, hubungan mereka tampak normal dan baik-baik saja. Grace mengurus anak dan Tony bekerja. Beberapa waktu sekali Tony akan pulang ke rumah dan kemudian kembali pergi mencari nafkah. 

Rumah tangga Grace dan Tony menjadi berantakan setelah seorang kawan Tony mendatangi kediaman Grace di Kota Port Harcourt Old, Nigeria pada tahun 2016 lalu dan menyampaikan kabar mengejutkan bahwa suaminya telah meninggal sejak tahun 2010 karena kecelakaan. Kabar ini sontak membuat Grace terkejut karena selama ini Tony masih kerap pulang dan bahkan mereka memiliki anak bersama-sama setelah tahun 2010. Jika Tony benar telah meninggal, lantas siapa pria yang berhubungan dengan Grace selama ini?

Tidak hanya membawa kabar mengejutkan tersebut, kawan Tony bahkan juga menunjukkan makam Tony untuk meyakinkan Grace. Terang saja Grace menjadi linglung dan mengalami stress karena selama ini ia telah berhubungan dan melahirkan anak dengan seorang mayat. Keluarga dan tetangga yang prihatin lantas berupaya membuktikan kebenaran kisah kematian Tony dengan cara menghubungi tempat kerja Tony namun upaya ini tidak membuahkan hasil. Keluarga Tony pun tidak mengerti bagaimana bisa Tony yang sudah meninggal tetap mendatangi Grace dan menunaikan semua kewajibannya sebagai suami termasuk membuahi Grace dan mengurus anak dengan Grace? Misteri ini membuat Grace terguncang dan mengalami gangguan kejiwaan hingga ia harus dirawat di rumah sakit jiwa.

Misteri rumah tangga Grace ini akhirnya menemukan titik terang setelah terdengar kabar bahwa Tony sebenarnya belum meninggal dan ia kini telah menikah dengan seorang perempuan lain di kota lain. Dan kabar meninggalnya Tony sebenarnya hanyalah kebohongan yang disusun oleh Tony dan kawannya untuk dapat berpisah dari Grace dan menjalani kehidupan baru bersama perempuan lain. Hmm, cara berpisah yang inovatif ya. Walaupun inovatif, tapi jangan ditiru lho, guys. Cara terbaik untuk berpisah tetap mengatakan dengan lugas dan tegas bahwa kita ingin berpisah karena alasan tertentu. Bukannya justru menghilang tiba-tiba dan berpura sudah mati. Duh, ingin pisah kok repot amat ya sampai bikin makam bohongan segala!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES