Duh, Ngeri! Demi Dapat Untung Banyak, Warung Nasi ini Pakai Pesugihan Kera!

26 Oktober 2017
|Idham Nur Indrajaya
59SHARES

Saat ini banyak orang menempuh jalan cepat untuk memperoleh kesuksesan, terutama dalam dunia bisnis. Cerita mengenai ajian penglaris seperti pesugihan yang digunakan oleh para pengusaha, tentu sering kita dengar. Biasanya yang menggunakan metode ini ialah pengusaha rumah makan. Mulai dari rumah makan yang sederhana hingga yang setara dengan restoran bintang lima tak jarang melakukan pesugihan. Mungkin salah seorang dari kita juga pernah menjadi korban dari rumah makan pesugihan, seperti yang dialami oleh Hasan, seorang pria asal Bogor yang tinggal di Jakarta.

Hasan bercerita, beberapa tahun lalu saat ia dan anaknya yang pertama bernama Andi pulang ke rumahnya yang berada di Bogor, mereka mampir ke sebuah warung nasi uduk pada malam hari. Karena kondisi perut yang sudah keroncongan dan Andi yang sudah merengek untuk makan, tanpa memilih-milih tempat, Hasan pun langsung menghentikan mobilnya di sebuah warung nasi uduk yang tampak sederhana, tidak begitu bagus, namun ramai pembeli. Terlihat sampai-sampai antrian pembeli hingga ke pinggir jalan raya. Dalam kondisi lapar, Hasan dan Andi pun makan dengan lahap. Tak terasa, Hasan sampai menghabiskan tiga piring nasi uduk, tapi keinginan untuk menambah masih saja ada. Begitu pula dengan Andi yang sampai menghabiskan lima piring nasi malam itu. Saat itu Hasan tidak menaruh curiga, pikirnya perjalanan panjang dan macet menjadi penyebab mereka merasa sangat lapar.

Anehnya, sesampainya di rumah mereka tetap saja merasa lapar walaupun sebelumnya sudah makan berpiring-piring. Dan semenjak makan di warung nasi uduk tersebut Andi jadi selalu minta dibelikan nasi uduk itu dan tidak mau jika dibelikan nasi uduk dari tempat lain. Lebih aneh lagi, jika dibawa pulang ke rumah, nasi uduk itu tidak seenak saat menyantap di tempat. Semenjak itu pula nafsu makan Andi jadi meningkat, hingga bisa dibilang Andi kini menjadi rakus, ia bisa menghabiskan 1 kuali nasi untuk dirinya sendiri.

Usut punya usut, setelah diterawang oleh guru ngaji Hasan, ternyata selama ini ada mahkluk tak kasat mata yang mengikuti Andi semenjak dari warung nasi uduk yang ada di Bogor tersebut. Mahkluk tersebut berupa siluman monyet dengan mata yang merah menyala dan gigi yang runcing tajam. Dari situlah diketahui bahwa warung nasi uduk yang pernah mereka kunjungi ternyata menggunakan pesugihan monyet sebagai penglaris. Dan jika dilihat menggunakan mata batin, maka akan terlihat bahwa sebenarnya nasi uduk tersebut berbentuk nasi kering yang sudah basi dengan banyak serangga di atasnya. Setelah itu, Andi berhasil disembuhkan dengan diminumkan air yang sudah diberi do’a, dan Hasan menjadi trauma untuk membeli ataupun makan nasi uduk.

Sebelumnya, Yukepo sempat membahas mengenai ciri-ciri warung nasi yang menggunakan ilmu pesugihan sebagai penglarisnya. Jadi, bagi kamu yang doyan makan di warung makan, lebih baik hati-hati dan cari tahu dahulu seperti apa ciri-ciri warung nasi yang menggunakan pesugihan, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
59SHARES