Dijamin Merinding, 10 Lukisan Soleh Pati yang Menangkap Sosok Hantu Ini Seremnya Kebangetan

28 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah

Lukisan merupakan salah satu seni dua dimensi yang memiliki unsur estetika tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Tak sedikit juga orang yang dengan sengaja menjadikan lukisan sebagai hiasan dinding untuk mepercantik ruangan rumah. Tapi terkadang lukisan dengan objek yang bernyawa sering kali memiliki nuansa magis yang cukup kuat sehingga banyak orang yang mempercayai bahwa lukisan seperti ini memiliki nyawa.

Nah, membahas soal lukisan dengan objek yang bernyawa mungkin kali ini YuKepo ingin mengenalkan pelukis hantu, Soleh Pati. Selain jadi seorang pelukis Soleh Pati juga diketahui adalah seorang praktisi yang memang memiliki kekuatan supranatural. Soleh Pati juga punya ritual khusus saat akan melukis makhluk tak kasat mata. Biasanya dia akan membaca ‘doa’ agar makhluk gaib tersebut bisa jelas objeknya kemudian Soleh Pati akan melukis dengan kondisi mata tertutup. Hasil lukisannya pun dijamin bisa membuatmu berteriak dan langsung ngibrit ketakutan. Penasaran seperti apa hasil lukisan Soleh Pati? Di bawah ini kumpulan fotonya.

1. Wajah bersisik, mata besar berwarna merah ini nggak tahu jenis hantu apa tapi fix serem banget

2. Tubuh berwarna coklat dengan rambut yang terlihat seperti kobaran api ini ngeri banget

3. Nggak kalah mengerikan, gerombolan hantu yang terlihat seperti genderuwo karya Soleh Pati ini udah kayak mau perang nih

5. Duh, kondisi hantu yang matanya lengkap aja serem, apalagi ini yang cuma satu doang matanya. Horor bintang 5 deh ini mah

6. Pada lukisan Sholeh Pati ini memperlihatkan sosok legendaris, Nyi Roro Kidul dengan seorang hantu bertaring dan rambut gondrong

7. Gimana, kamu berani nggak buat pose di antara lukisan-lukisan karya Sholeh Pati seperti ini?

8. Kalau ini makhluk tak kasat mata seperti apa menurut kamu?

9. Objek lukisan yang di belakang wanita itu serius horor banget deh apalagi mukanya yang banyak darah
10. Mungkin ini wujud dari genderuwo, tapi kok lidahnya menjulur panjang kayak gitu sih? Ngeri banget!

Itulah beberapa foto karya Soleh Pati meskipun dengan mata tertutup tapi dia berhasil menggambarkan objek yang horornya kelewat batas. Sebagian dari kamu pasti ada yang nggak percaya apa lagi wujud hantu itu lebih seram dibandingkan dengan film horor. Nah, mana yang paling menyeramkan menurut kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES