Diangkat Dari Kisah Nyata, Keluarga Tak Kasat Mata Ini Segera Gentayangan di Bioskop!

16 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Ada yang udah baca kisah Keluarga Tak Kasat Mata yang viral dari thread forum Stories From The Heart (SFTH) di Kaskus? Kisah horor nyata yang dialami oleh seorang pria bernama Bonaventura Genta ini bahkan menjadi salah satu thread dengan jumlah pembaca lebih dari 12 juta dan sudah diadaptasi menjadi sebuah novel. Sampai akhirnya Kisah Keluarga Tak Kasat Mata ini diangkat menjadi sebuah film layar lebar yang diproduksi oleh Max Picture dan akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 23 November 2017.

Nah, gimana sih awal mulainya thread ini bisa diangkat jadi sebuah film? Lalu bagaimana kesan para pemain film, apakah ada kisah mistis yang mereka alami? Yuk simak ulasannya yang digelar saat konferensi pers di Kaskus Auditorium, Jakarta (15/11/17) di bawah ini!

Thread Keluarga Tak Kasat Mata ini dipost oleh Genta pada tanggal 20 Maret 2016. Sedangkan Genta sendiri sudah join di Kaskus pada tahun 2009. Genta pun terlibat langsung dalam pembuatan film mulai dari proses pembuatan naskah, syuting, bahkan poster film Keluarga Tak Kasat Mata pun yang menggarap Genta. Poster yang disajikan juga berbeda dari gambaran sebelumnya yakni sosok orang-orang yang sedang menatap ke liang kuburan.

Lalu para pemain film ini juga menceritakan keseruannya saat proses syuting. Pertama adalah Aura Kasih, artis cantik ini sempat menolak tawaran untuk berperan sebagai Rere, gadis indigo yang membantu Genta menyelesaikan masalah akan hal-hal mistis di kantornya. Aura Kasih sebelumnya sudah pernah membaca thread buatan Genta jadi dia sudah berimajinasi bahwa kisahnya akan horor banget. Tapi akhirnya dia mengambil tawaran tersebut karena menjadi tantangan tersendiri yang pasti akan menyenangkan dan menambah pengalamannya.

Selanjutnya ada Wizzy Williana, artis kelahiran Surabaya yang dikenal sebagai penyanyi tersebut ikut membintangi film ini dan berperan sebagai Andrea. Andrea sendiri adalah teman kantor Genta yang bekerja sebagai accounting sehingga ia tak pernah percaya dengan hal-hal yang berbau mistis karena pemikirannya yang logis. Wizzy juga mengaku sempat nggak berani untuk mengambil tawaran ini karena dia adalah seorang penakut dan belum pernah bermain film horor.

Kisah mistis Keluarga Tak Kasat Mata yang dialami oleh Genta bersama rekan kerja lainnya ini memang penuh misteri yang harus mereka selesaikan. Genta pun dibantu oleh Rere dan satu-persatu misteri tersebut mulai terpecahkan. Lalu bagaimana misteri dan serunya kisah horor ini? Silakan bagi kamu yang penasaran lihat trailernya dan sebelum menonton baca dulu threadnya biar makin greget di Thread Keluarga Tak Kasat Mata

Wah, udah mulai penasaran ya sama filmnya? Apa lagi yang udah baca threadnya pasti makin nggak sabar. Silakan ajak keluarga, teman kantor atau pacar biar nggak sendirian nontonya daripada nanti ditemenin sama yang nggak kasat mata. Ngeri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES