Dedengkot Horror Indonesia, Suzzana

18 Agustus 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Biarpun beliau sudah berpulang ke rumah-Nya, sosoknya yang kental dengan aura mistis masih dapat kita rasakan kalau nonton akting-akting nya yang jawara banget! Yang namanya Indonesia emang nggak seru kalau nggak dijadiin bahan meme ya? Termasuk si ratu horror Indonesia ini. Ia juga tak luput dari serangan meme loh. Yuk intip serunya meme tentang ratu mistis ini!

1. Seserem-seremnya Valak, Suzzana tetep lebih ‘megang’

2. Hobi banget manggil tukang sate sampe abangnya lari terbirit-birit

3. Kelakuan nggak terkontrol setelah cabut paku

4. Ratu horror juga paham betapa menderitanya tanggal tua

5. Pernah nyangsang di bungkus rokok

6. Udah tau, tapi masih suka nanya-nanya manja ke abang

7. Bisa hadir dimana saja, sampai di kue ultah bocah sekalipun

Jadi gimana Sobat Kepo, udah kenalan kan sama yang namanya Mpok Suzzana? Nah pesannya cuma satu nih, baek-baek didatengin abis baca ini hahaha...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES