Dari Security Sampai Perawat, Kisah Mistis Ini Pernah Mereka Rasakan Saat Jaga Malam

16 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Bekerja adalah salah satu sebuah kewajiban untuk kita bisa memenuhi kebutuhan hidup. Sehingga banyak orang yang berlomba-lomba mencari pekerjaan dengan gaji besar atau mencari pekerjaan sambilan demi mencukupi kebutuhan hidup. Kadang banyak juga para pekerja yang rela bekerja hingga larut malam entah karena deadline pekerjaan atau untuk mencari uang tambahan.

Banyak orang di luar sana yang juga rela bekerja di saat orang lain sedang tidur. Jam kerja yang seperti ini sebenarnya juga bisa mengganggu waktu tidur seseorang, selain itu bekerja saat jaga malam juga lebih menantang. Banyak kejadian mistis yang terjadi di saat malam hari dan sangat menantang keberanian seseorang. Nah, di bawah ini pengalaman horor dari berbagai profesi saat mereka bekerja jaga malam!

1. Satpam

Bertugas sebagai penjaga keamanan tentu memiliki tanggung jawab yang sangat besar yakni menjaga keamanan agar tidak ada tindak kriminal terjadi. Namun, keamanan para satpam pun terusik saat adanya penampakan makhluk halus yang sering muncul di malam hari saat para petugas keamanan ini sedang melakukan jaga malam. Tak sedikit dari para satpam yang sering bertemu dengan hantu-hantu menyeramkan khususnya kuntilanak. Belum lagi penampakan aneh yang terekam oleh CCTV. Bikin uji nyali banget deh!

2. Resepsionis

Sebuah hotel biasanya selalu buka 24 jam, oleh karena itu bagian resepsionis pun harus selalu berjaga 24 jam, nggak boleh kosong. Namun, banyak pengalaman resepsionis yang diteror oleh telepon misterius saat jaga malam yang membuat merinding.

3. Pekerja kantor

Kalian sebagai pegawai kantor yang sering lembur pasti pernah merasakan aura negatif di kantor saat waktu hampir larut malam. Kondisi ruangan yang mulai kosong semakin menambah suasana menjadi mencekam. Kalian pun merasa seperti ada yang memperhatikan dari berbagai sudut sisi. Hal ini bisa terjadi karena rasa takut, atau memang ada makhluk halus yang sedang menemani. Tapi sudah pasti kejadian ini pernah dirasakan oleh para karyawan kantor.

4. Penjaga gerbang tol

Banyak kasus kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol hingga menelan korban jiwa. Konon, para korban dipercaya akan menjadi hantu gentayangan disekitar tempat mereka meninggal. Bukan hanya para pengendara yang diganggu saat melintasi tol, para penjaga gerbang tol pun selalu merasa ketakutan saat harus jaga malam. Selain melihat hantu kadang mereka diganggu dengan 

5. Petugas drive thru 24 jam

Kalau kamu lapar tengah malam, mungkin sekarang gampang ya banyak tempat makan yang siap kirim 24 jam. Namun, menjadi petugas drive thru 24 jam itu cukup menguji nyali lho. Bayangkan saja, saat tengah malam bila ada mobil atau kendaraan lain yang melintas tanpa pengendara. Kisah mistis mereka pun hampir mirip dengan para resepsionis, yaitu diteror oleh penelpon misterius.

6. Supir taksi malam

Sempat ada berita heboh tentang sopir taksi yang mendapatkan penumpang gaib. Kabarnya, sopir taksi mengantarkan penumpang ke alamat yang dimaksud namun di tengah jalan, penumpang tersebut menghilang padahal pintu terkunci. Bagaimana cara penumpang itu keluar? Apakah lantai taksi jebol?

7. Perawat

Menjadi seorang perawat di rumah sakit atau klinik pasti terasa cukup menantang. Karena selain harus berjibaku dengan darah dan organ tubuh manusia, mereka harus kuat mental. Konon, rumah sakit atau klinik biasanya selalu dihantui oleh arwah penasaran para pasien yang telah meninggal. Suara jerit kesakitan, tangis mencekam dan darah misterius kadang sering muncul tiba-tiba saat malam hari. Belum lagi kejadian aneh seperti kursi roda yang berjalan sendiri atau lampu yang tiba-tiba menyala sendiri dan bau anyir misterius pasti pernah dirasakan oleh para perawat yang bertugas malam. 

Setiap pekerjaan memang memiliki risiko tapi kalau udah berkaitan dengan uji nyali yang seperti ini, berani nggak? Buat kalian yang akan bekerja malam ini, hati-hati, baca doa dan siapkan nyali lebih ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES