Buat yang Bernyali Besar, 10 Foto Janggal Ini Wajib Kamu Cermati Baik-baik!

brainberries.co

Di zaman digital kayak sekarang, semua orang bisa mengambil gambar dengan kamera yang ada di smartphone-nya kapan saja dan di mana saja. Di malam hari pun sekarang bisa foto-foto tanpa harus menggunakan flash. Mungkin di antara beberapa foto yang diambil, kamu hanya akan melihat hasilnya sekali dua kali saja tanpa memperhatikan dengan detail.

Namun, ada beberapa foto yang memang terlihat biasa saja pada pandangan pertama, tapi kalau dilihat secara seksama, ada keanehan pada foto tersebut. Seperti foto-foto di bawah ini yang mungkin dari depan terlihat normal-normal saja seperti foto lain pada umumnya. Hanya saja kalau kamu perhatikan lebih lama lagi, ada “sesuatu” yang bisa bikin kamu tercengang. Kejanggalan pada foto memang gak semuanya menyeramkan. Ada yang lucu, ada yang bikin heran, dan ada juga foto yang diambil pada momen yang tepat. Nah, sebelum kamu mencari kejanggalan pada 10 foto di bawah ini, buat kamu yang penakut lebih baik mundur teratur. Mendingan kamu ajak temanmu untuk bareng-bareng mencari kejanggalan yang ada pada 10 foto berikut ini. Daripada penasaran, kuy langsung aja kita lihat fotonya.

1. Asik lagi foto berdua nih sambil gelap-gelapan, tapi kayaknya ada yang pengen ikutan foto tuh

brainberries.co

2. Salah satu foto yang diambil dari rumah yang kebakaran, kamu bisa nemuin sesuatu yang janggal pada foto ini?

brainberries.co

3. Lagi camping bareng pacar emang paling syahdu, tapi kalau ada yang nemenin kayak gini, males juga

brainberries.co
4. Sekarang kita bisa tau alasan kenapa anak kecil di sebelah kanan menangis
brainberries.co
5. Ada yang mau bertamu ke rumah ini?
brainberries.co

6. Yakin cuma ada 10 anak yang di foto? Coba hitung lagi

brainberries.co

7. Bakal ada kejutan untuk orang yang lagi di bawah

brainberries.co

8. Kira-kira apa yang bakal terjadi setelah cewek ini selfie?

brainberries.co
9. Gak apa-apa keliatan cuma dikit, yang penting eksis
brainberries.co
10. Ini adalah foto upacara pemakaman yang di mana di antara kelima anak ini ada satu mayat yang ikut foto bareng sebagai kenang-kenangan
brainberries.co

Nah, itulah 10 foto yang di dalamnya terdapat keanehan yang bisa bikin orang tercengang. Walaupun terlihat biasa saja pada awalnya, tapi bisa bikin kita merinding ketika melihat kejanggalannya. Mungkin di antara hasil jepretan di HP kamu ada beberapa foto yang sama anehnya jika kamu perhatikan secara detail. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Menikah Sederhana Ala Suhay Salim: Pro dan Kontra - Keepodotme

Menikah Sederhana Ala Suhay Salim: Pro dan Kontra - Keepodotme

Begini Nuansa Mistis Ritual Saulak, Tradisi Pranikah Suku Mandar di Banyuwangi. Berani Datang?

Begini Nuansa Mistis Ritual Saulak, Tradisi Pranikah Suku Mandar di Banyuwangi. Berani Datang?

Disebut-Sebut Sebagai Suami Risty Tagor, Achmad Rifa'i Malah Ngaku Kena Hoaks - Keepodotme

Disebut-Sebut Sebagai Suami Risty Tagor, Achmad Rifa'i Malah Ngaku Kena Hoaks - Keepodotme

Misteri Penampakan Hantu Nenek Tua di Sekolah Dasar Malang Ini Bikin Pengen Ngacir!

Misteri Penampakan Hantu Nenek Tua di Sekolah Dasar Malang Ini Bikin Pengen Ngacir!

11 Artis Korea yang Operasi Plastik Ini Mengaku Secara Blak-blakan - Keepodotme

11 Artis Korea yang Operasi Plastik Ini Mengaku Secara Blak-blakan - Keepodotme

Katanya, Foto Bertiga Dipercaya Akan Mendatangkan Kesialan. Masa Sih? Apa Alasannya Ya?

Katanya, Foto Bertiga Dipercaya Akan Mendatangkan Kesialan. Masa Sih? Apa Alasannya Ya?

loading