Berhasil Bikin Prilly Nggak Tenang, 5 Hal Ini Wajib Kamu Ketahui Tentang Mata Batin!

02 April 2018
|Ojik
0SHARES

Setelah sukses dengan film Danur, kini Prilly Latu Consina melanjutkan perannya di sekuel film Danur 2 : Maddah. Menariknya, Prilly di film kedua ini memaksa dan meminta agar mata batinnya dibuka. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar Prilly dapat memerankan dan mendalami perannya sebagai anak indigo. Dengan perubahan ini, Prilly berharap dapat melihat wujud hantu dari makhluk gaib secara langsung, dan itu akan membantu perannya.

Aksi nekat Prilly ini sempat dilarang oleh penulis buku Danur, Risa Sarasvati yang mengungkapkan bahwa membuka mata batin termasuk langkah yang berbahaya. Namun hal ini tak menyurutkan minat dari Prilly. Prilly masih nekat melakukan hal tersebut, dan dia mengaku cukup sering mengalami hal seram ketika indra keenamnya tersebut telah terbuka dan sering teriak-teriak sendiri.

Memang membuka mata batin sebenarnya adalah sesuatu yang cukup berbahaya untuk dilakukan. Nah biar kamu ga salah langkah, berikut hal-hal yang wajib kamu ketahui tentang indra keenam kita ini!

1. Melihat hal gaib secara mendadak

Ketika kamu membuka mata batin, tentu saja hal pertama yang akan kamu alami adalah kamu akan melihat hal-hal gaib yang selama ini tidak bisa kamu lihat secara kasat mata. Hal ini tentu saja akan membuatmu kaget, karena kamu akan menemukan banyak makhluk yang selama ini tak bisa kamu lihat secara langsung.

2. Lebih gampang diganggu makhluk halus

Kamu memang benar-benar harus pikir ulang ketika ingin membuka mata batin. Ketika kamu membuka mata batin, otomatis kamu akan lebih sering melihat banyak hal-hal gaib. Sayangnya menurut pakar, makhluk gaib pun akan tahu ketika mata batinmu telah dibuka. Tak hanya ingin tahu lebih lanjut tentang kamu, setan-setan ini juga akan mendekati dirimu.

3. Akan sulit berkonsentrasi

Jika kamu kuat dengan perubahan yang terjadi dalam hidupmu, maka hidupmu tetap akan biasa-biasa saja. Namun jika kamu merasa ketakutan dan tidak bisa hidup tenang, siap-siap saja bahwa kamu tidak akan lagi dapat berkonsentrasi dengan baik. Hal ini disebabkan karena setiap hari kamu akan mengalami gangguan dan hal-hal yang berhubungan dengan makhluk gaib.

4. Menjadi gila

Ibarat kamu penasaran dengan binatang buas, kamu malah main kedalam kandangnya. Begitulah kira-kira analogi yang pas ketika kamu bermain-main untuk membuka mata batin. Membuka mata batin membutuhkan persiapan yang sangat baik, dari fisik maupun mental. Jika tidak siap dengan hal tersebut siap-siap saja dengan kemungkinan kamu akan menjadi gila.

5. Terkadang mata batin tak bisa ditutup kembali

Ini adalah hal yang paling parah ketika kamu ingin membuka mata batin. Ada banyak kasus dimana ketika orang membuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup. Jika kamu merasa biasa-biasa saja ketika indra keenammu dibuka, maka kamu tidak akan bermasalah dengan hal ini. Namun bayangkan jika kamu ketakutan dan indra keenam tersebut tak bisa ditutup. Bisa bayangkan bagaimana hidupmu nanti?

Hal ini bukanlah untuk membuat kalian takut terkait mata batin. Memang setiap hal yang dilakukan memiliki risikonya masing-masing. Jika kamu memang siap dengan segala risiko tersebut, sah-sah saja untuk kamu melakukan hal ini. Namun jika kamu hanya penasaran, dan tak punya persiapan yang cukup baik, alangkah lebih baiknya kamu untuk mengurungkan niatmu dalam membuka mata batin. Ingat kadang rasa penasaran tak selalu berbuah ke hal-hal yang membahagiakan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES