Begini Kengerian Museum Mistis Milik Duo Paranormal 'The Conjuring' yang Menyimpan Boneka Annabelle!

17 Januari 2018
|Anggar Shandy
0SHARES

Ada yang masih ingat dengan pasangan paranormal Lorraine Rita Warren dan Edward "Ed" Warren Miney? Mereka adalah pasangan paranormal yang kisah-kisahnya sering diangkat ke layar lebar. Mulai dari The Amityville Horror, The Conjuring, hingga Annabelle adalah film-film yang mengangkat pengalaman hidup pasangan paranormal tersebut menghadapi makhluk-makhluk tak kasat mata.

Pasangan ini telah menyelidiki setidaknya 10.000 kejadian berhantu. Dan mereka mendirikan New England Centre for Psychic Research pada tahun 1952 di Connecticut. Selain itu, mereka juga mengumpulkan barang-barang yang dianggap memiliki kekuatan supranatural dan menyimpannya di museum supranatural mereka, The Occult Museum. Sebagaian besar benda-benda koleksi The Occult Museum merupakan benda-benda dari kasus supranatural yang diselidiki New England Society for Psychic Research. The Occult Museum merupakan museum tertua dan satu-satunya yang menyimpan barang-barang berkekuatan supranatural. Penasaran dengan isi basement yang mereka sulap menjadi museum mistis untuk tempat benda-benda berhantu tersebut? Yuk kita cek foto-foto yang diambil dari The Occult Museum tersebut!

1. Selain Annabelle, terdapat beberapa boneka yang dipercaya memiliki kekuatan gaib seperti boneka ini

2. Piano ini dikabarkan dapat bermain sendiri, ngeri ya!

3. Yang paling terkenal dan legendaris tentunya boneka annabelle yang dipercaya telah membunuh seorang pria

5. Meski tampak biasa saja, tapi benda-benda ini dikabarkan ada 'penghuninya'

6. Belum lengkap sebagai museum mistis rasanya jika tidak dilengkapi dengan berbagai tengkorak

Semua benda yang menjadi koleksi The Occult Museum dikabarkan dihuni oleh roh jahat ataupun memiliki kekuatan supranatural. Selain itu, mereka juga menyimpan benda-benda yang digunakan untuk ritual-ritual okultisme di museum mistis ini. Ed dan Lorraine telah menggumpulkan benda-benda mistis koleksinya sejak tahun 1952.

Museum mistis ini dapat dikunjungi tiap ada acara yang disebut dengan Warrentology. Di depan pintu masuk The Occult Museum terpampang juga lukisan karya Ed yang menggambarkan kejadian supranatural yang mereka selidiki di tahun 1970an. Kamu tertarik untuk mengunjunginya? Atau malah sudah merasa ketakutan melihat gambar-gambar di atas? Tenang, asal nggak mengganggu, kamu juga nggak akan diganggu kok!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
0SHARES