Arie Kriting Layani Konsultasi Mistis Online, Benarkah Ia Punya Kekuatan Supranatural? Ini Jawabannya!

12 November 2017
|Ani Nur Cholifah
Mistis
0SHARES

Media sosial adalah salah satu komunikasi yang kini sudah merambah seluruh lapisan masyarakat dari anak kecil hingga orang dewasa. Banyak juga orang yang memanfaatkan media sosial sebagai alat promosi yang murah, media mencurahkan isi perasaan sampai mencari jodoh dan kegiatan hiburan lainnya yang bisa membuatmu tertawa.

Nah, ada juga yang memanfaatkan media sosial untuk kegiatan mistis. Baru-baru ini yang cukup ramai di media sosial adalah postingan pelawak tanah air, Arie Kriting. Statusnya di Twitter “Ada yang mau konsultasi masalah mistis gak? Saya jawab semampunya." Konsultasi Mistis? Benar nggak sih kalau pelawak satu ini punya kekuatan supranatural? Bagaimana ia menjawab pertanyaan para warganet di Twitter? Yaudah yuk daripada kelamaan penasaran, mending kita cek langsung di bawah ini!

1. Jawaban Arie Kriting yang ini ada benarnya juga, mungkin hanya orang yang percaya dirinya tinggi banget sampai bisa ngerasa ada yang merhatiin dia padahal rumah kosong

2. Entah bagaimana, pertanyaan yang terkesan mistis ini pun dijawab dengan hal yang tak terduga dan bikin kesal. Iya nggak?

3. Mungkin yang bertanya ini awalnya memang mau konsultasi mistis tapi endingnya sama sekali nggak bikin merinding. Oke, skip!

4. Konsultasi Mistis selanjutnya ini mungkin mewakilkan perasaan para jomblo yang selalu merasa dihantui oleh kesendirian saat malam minggu. Cobain tipsnya ini deh!

6. Pertanyaannya bikin Arie Kriting emosi sampai jawabnya capslock semua tuh

7. Buat para perokok cobain nih jawabannya biar nggak kamu anggap mistis korek yang suka hilang gitu aja

8. Yang ini tuyulnya udah masuk dalam level tuyul sosialita sampai minta dibeliin apartemen

Itulah beberapa jawaban dari Arie Kriting terkait tweetnya yang berupa konsultasi mistis. Hal-hal mistis memang selalu menyeramkan dan membuat banyak orang merinding, tapi semua itu bisa dikemas menjadi sebuah hiburan bagi seorang pelawak seperti Arie Kriting ini. Jadi, sebenarnya pola pikir kita ini memengaruhi kondisi jiwa lho. Coba kalau kamu lagi merasa ketakutan terus dihibur hal-hal yang kayak gini pasti nggak jadi takut deh, benar nggak? Bravo deh buat Arie Kriting dan konsultasi mistisnya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES